Diserang Asma, Pengemudi HRV Hilang Kendali

Diserang Asma, Pengemudi HRV Hilang Kendali

BERBAGI:

RBO, BENTENG Senin (2/10) pagi sekitar pukul 08.30 WIB warga Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat dikejutkan dengan peristiwa lakalantas. Satu unit mobil jenis Honda HRV Nopol BD 1530 CJ yang dikemudikan Saumira (31) warga Kelurahan Bentiring yang juga berprofesi sebagai PNS DPUPR Benteng menyeruduk 4 sepeda motor yang terparkir di depan bengkel dan akhirnya terhenti setelah menabrak tiang pagar kantor eks KPU Benteng.
Akibat Lakalantas itu, Saumira bersama rekannya yang juga menumpang mobil nahas itu, Imelda (42) warga Timur Indah Kota Bengkulu dilarikan ke klinik Rizki Desa Kembang Seri guna mendapatkan perawatan medis. Ditaksir kerugian mencapai puluhan juta lantaran mobil dalam keadaan ringsek berat.

Data terhimpun, peristiwa nahas itu bermula saat mengendarai Honda HRV menuju kantor, Saumira terkena serangan asma yang mengakibatkannya susah bernafas dan tak bisa menguasai mobil yang melaju kencang. Mobil terlihat oleng dan akhirnya keluar jalan raya langsung menabrak 4 motor yang diparkir di depan bengkel, yakni Revo Nopol BD 4895 BR, Beat Nopol BD 6225 CB, Revo Nopol BD 2263 SI dan Mega Pro Nopol BD 4711 YL hingga akhirnya menghantam pagar eks kantor KPU Benteng.

“Dari kejauhan memang mobil tampak oleng, saya juga terkejut saat 4 motor yang terparkir depan bengkel diseruduk. Mobil itu terhenti setelah menabrak pagar,” kata Sutarsi Wijaya (30).

Saksi mata kejadian lainnya, Robi (28) menjelaskan mobil HRV putih itu terlihat melaju kencang, namun saat tepat di depan kantor eks Panwaslu mobil keluar jalur dan langsung menabrak motor yang ada di bengkel dan pagar eks kantor KPU. Warga yang meyaksikan kejadian itu langsung mendekati mobil dan mengevakuasi pengendara. Melihat ada darah dari kepala pengendara, warga langsung membawanya ke klinik kesehatan di Desa Kembang Seri.

“Tadi saat kami bantu keluar dari mobil pengendara sepertinya luka pada bagian mata,” ujar Robi.

Sementara itu, lakalantas tersebut saat ini ditangani Polsek Talang Empat. Pihak Polsek juga masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki pemicu Lakalantas tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Talang Empat, Iptu. Kaisar Ariadi Pradesa, SIK. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

17 − 5 =