Dihari Keenam, Parpol Belum Mendaftar di MM

Daerah Featured Mukomuko Politik

Baru Satu Parpol Yang Silaturahmi

RBO, MUKOMUKO – Sampai dengan hari keenam pendaftaran Partai Politik (Parpol) tingkat KPU Kabupaten, belum satupun Parpol mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko. Padahal, waktu pendaftaran tinggal menyisakan waktu sepuluh hari lagi. Yakni sampai tanggal 16 Oktober mendatang. Kendati demikian, pada hari keempat sudah ada satu Parpol baru, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang bersilaturahmi ke Seketariat KPU Kabupaten Mukomuko.

“Hari Jumat kemarin PSI sudah silaturahmi dan audiensi tatacara pendaftaran kepada KPU. Mereka disambut baik Komisioner KPU,” kata anggota Panwaslu Kabupaten Mukomuko, Amrozi, M.Si. kemarin.Sementara, Abdul Hamid Siregar, S.Ag, M.Pd mengatakan, pada saat sosialisasi pendaftaran beberapa waktu lalu, ada tiga Parpol baru yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kalau waktu sosialisasi dulu tiga Parpol baru ikuti sosialisasi. Yaitu PSI, Perindo dan Partai Berkarya,” katanya.Disampaikannya, pihaknya akan terus membuka pendaftaran sampai waktu yang sudah ditentukan. “Pada tanggal 16 nanti pendaftaran dibuka sampai jam 24.00. Kalau hari lainnya kita masih sampai sore,” singkatnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *