Ayla D Plus, Mobil yang Irit Bahan Bakar

Ayla D Plus, Mobil yang Irit Bahan Bakar

47
BERBAGI
costumer service Tunas Daihatsu ini siap melayani konsumen yang ingin tahu tetang mobil-mobil yang dipajang di Showroom mobil yang terletak di Jln P Natadirja Kota Bengkulu ini

RBO, BENGKULU – Saat ini banyak mobil yang dengan uang muka terjangkau, namun boros bahan bakar. Tidak boros, tapi harga selangit, mesin pun menjadi permasalahan.

      Tunas Daihatsu Bengkulu memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan super irit dengan tampilan stylish. Daihatsu tipe Ayla D Plus merupakan produk Daihatsu yang saat ini diminati masyarakat disemua kalangan. Tak hanya itu, saat ini dalam presentasi pihaknya Ayla sendiri menjadi fans kalangan remaja.   Hal ini diungkapkan oleh Branch Manager Tunas Daihatsu Bengkulu, Tagor Tambunan kemarin Selasa (10/10).

       “Saat ini untuk semua tipe Ayla memang menjadi fans kalangan remaja. Tak hanya itu, juga keluarga tentunya. Untuk Ayla D Plus perbulan kita bisa menjual dengan sebanyak 40 unit. Untuk bulan ini sudah dibooking sebanyak 20 unit. Kenapa unggul? Karena kita menawarkan uang muka yang sangat terjangkau. Cukup membayar Rp 5 juta, sudah bisa membawa mobil ini.’’

       Tentunya juga, lanjutnya, ada asuransi jiwa. Selain itu, untuk jarak 123 km cukup mengisi bbm sebanyak 1 liter ini,” terangnya ke Harian RADAR BENGKULU kemarin.

       Body tipe Ayla ini cukup trendy. Walaupun memiliki 1000 cc, namun mesin mobil penumpang ini dipastikan kuat dalam medan perjalanan. “Untuk test drive kita buka siap hari. Silakan mengunjungi showroom kami di Jalan P Natadirja Km, 7,5 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu,” promonya. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + two =