PDIP Tetapkan Mirza Balon Wakil Walikota

PDIP Tetapkan Mirza Balon Wakil Walikota

54
BERBAGI
Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu: Mirza, SH, M.Kn

Mirza: Saya Diberi Kepercayaan Memilih Calon Walikota

RBO, BENGKULU – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bengkulu, Mirza, SH, M.Kn mengungkapkan, DPP PDI Perjuangan sudah menetapkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Bengkulu dalam Pilwakot tahun 2018 mendatang.
“Sudah ditetapkan DPP PDIP, saya sebagai bakal calon wakil walikota,” ungkap Mirza saat diwawancarai sedang berada di DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Rabu (11/10).
Diterangkan oleh Mirza, dia sudah dipanggil oleh DPP dan diberi kewenangan untuk memilih siapa yang akan jadi Calon Walikota yang akan diusung oleh PDIP nanti. “Saya sudah dipanggil oleh DPP PDIP, keputusan ini disertai surat tugas. Sementara untuk siapa bakal calon walikotanya, saya diberikan kesempatan untuk memilih sendiri. Namun tetap mengacu kepada hasil survei dan ketokohan orang yang akan menjadi bakal calon walikota,” terang Mirza.
Ditanya soal dirinya disebut-sebut mendampingi incumbent Patriana Sosialinda pada pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu, Mirza mengatakan jika hubungan baik dan komunikasi terus dijalin.
“Hubungan kita bagus, komunikasi terus berjalan. Kita lihat saja nanti kedepannya. Namun yang jelas, saya dari DPP ditetap sebagai bakal calon wakil, Kalau dengan Patriana Sosialinda, artinya kami harus mencari minimal satu partai politik lagi. Lantaran apabila PDIP dan Golkar berkoalisi belum cukup untuk mengusung kami. Kita akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik. Memang sejauh ini saya belum ada lagi dipanggil DPP,” ujarnya
Ditambahkan Mirza, sejak mendaftarkan kesejumlah partai politik dirinya belum dipanggil oleh masing-masing DPP partai. “Nanti kalau sudah dipanggil oleh DPP masing-masing partai tempat saya mendaftar, barulah diketahui ada kesempatan atau tidak untuk diusung. Saya tetap optimis bisa maju,” jelasnya.
Mirza mengatakan, semua partai yang dirinya daftar jadi bakal calon walikota Bengkulu belum ada kepastian dari DPP partai politik mengusung siapa.
“Dari seluruh partai belum ada kepastian. Karena keputusan akan mengusung siapa, itu diputuskan oleh masing-masing DPP partai,” pungkasnya. (idn)

 

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × three =