Lagi Viral Nih, PVJ Cafe Jadi Sasaran Semua Kalangan

Lagi Viral Nih, PVJ Cafe Jadi Sasaran Semua Kalangan

Konsumen sedang menikmati salah satu menu hidangan yang tersedia di PVJ Cafe Suprapto Bengkulu
BERBAGI:

 

Sweety Manggo, Manisnya Bikin Baper Banget

RBI >> BENGKULU >> Paris Van Java atau PVJ Cafe Bengkulu yang saat ini lagi memboomingkan masyarakat menjadi tren tempat nongkrongan semua kalangan masyarakat. Berada dikawasan strategis pusat Kota, Jalan Letjend Suprapto, Kebun Dahri Kecamatan Ratu Samban menjadi singgahan paling tepat.

       Walaupun baru launching beberapa bulan lalu, ternyata minat masyarakat terbius dengan penampilan PVJ yang berbeda dari tempat lainnya. Hal ini disampaikan oleh owner Paris Van Java Bengkulu, Ahmad Mistha saat dikunjungi Harian RADAR BENGKULU kemarin, Jumat (13/10).

      “Memang bersyukur, ternyata minat masyarakat Bengkulu cukup tertarik dengan beberapa menu kita. Sekarang yang lagi banyak diminati yakni, Sweety Manggo, untuk campuran mangga asli dengan bahan cream yang sudah kita siapkan. Nama sweety manggo ini kita buat karena sesuai dengan citra rasanya yang manis dan high class tentunya. Jadi kalau dicicip, pasti konsumen terbawa perasaan,” terangnya.

Tak hanya itu, ada menu cemilan makanan dengan nama pisang Arab. Menariknya, pisang ini mempunyai bermacam ukuran yang disajikan sesuai selera konsumen.

      “Ya, ada dari ukuran pisang Small hingga Xtra Large berbentuk panjang. Sesuai mana selera konsumen, bentuk pisang ini dengan isi coklat dan mayones dengan racikan kita sendiri,” tambahnya.

      Saat ini untuk follower dimedia sosial sendiri, PVJ Cafe Bengkulu sudah meraup pecinta kuliner hingga puluhan ribu orang. Sementara itu desain tempat sendiri, sangat berbeda dari yang lainnya.

      Disini disiapkan tempat VIP bagi konsumen, jika ingin lebih menikmati menu makanan sembari mendengari musik.

      Lanjut Ahmad, setiap Jumat pihaknya memberikan diskon 50 persen. Dengan adanya Paris Van Java Cafe, dirinya berharap akan menjadi tempat favorit bagi masyarakat Bengkulu maupun luar Kota.

      Sementara itu, terkait persaingan bisnis menurutnya suatu hal yang wajar untuk menjadi motivasi kedepannya.

“Harus berfoto bersama menu dan di tag di Instagram kita, kita berikan diskon 50 persen untuk semua makanan. Itu kita namakan promo jamaah. Selain itu, kita juga punya paket dari Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu bagi konsumen. Harapan kita tentunya, PVJ menjadi central kuliner aktifitas anak muda yang kreatif apa saja. Disini desain kita sangat unik. Mereka yang suka menongkrong menyalurkan musik juga bisa disini. Untuk nama PVJ sendiri, salah satu julukan Kota Bandung karena kota itu juga merupakan tren marketing saat ini. Soal persaingan bisnis itu menjadi semangat kita tentunya. Untuk omzet sendiri, saat ini cukup lumayan,” tutupnya. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 + twelve =