Ratusan Warga dan Sanggar B&F Demo Dikediaman Slamet Waluyo

Ratusan Warga dan Sanggar B&F Demo Dikediaman Slamet Waluyo

BERBAGI
Anggota sanggar B&F sedang melakukan aksi demo di rumah kediaman Slamet Waluyo

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Anggota DPRD Bengkulu Utara (BU) asal Partai NasDem yang saat ini sebagai Ketua Bapemperda DPRD BU,Slamet Waluyo sucipto,SH ini seakan tak pernah berhenti dalam mewujudkan pengabdian dan karya nyatanya untuk masyarakat.

      Setelah beberapa waktu yang lalu bersama warga dan Wabup BU, ia berhasil menjelajahi dan menaklukkan Air Terjun Curug IX di Desa Tanah Hitam dengan berjalan kaki total 8 jam perjalanan, Sabtu kemarin kediaman anggota Komisi III DPRD BU ini diserbu dan di demo oleh ibu-ibu dari berbagai desa di Kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya.

      Ternyata demo tersebut diwujudkan dengan saling berbagai rasa  atas penderitaan  salah satu warga desa Marga Sakti, Wiji Lestari(45) yang menderita penyakit kanker otak. Bantuan dari ibu-ibu yang tergabung dalam sanggar senam B&F Padang Jaya, dari anggota DPR RI dr,Ana Rulita,dari Slamet Waluyo serta keluarga DPD Partai NasDem BU.

      Dikatakan Slamet Waluyo Sucipto, dalam wadah kegiatan berolahraga untuk kebugaran,kita wajib menciptakan kebugaran hati dan naluri kemanusian dengan saling merasakan bila ada warga kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Siapa pun dan dimana pun kita.

      ‘’Disini berkumpul ibu-ibu dari berbagai desa di Padang Jaya dan Giri Mulya. Mereka melakukan senam dalam wadah sanggar B&F . Namun sambil berolahraga secara teratur untuk kebugaran, kita juga harus teratur untuk saling peduli sesama , biar hati kita sehat dan dipenuhi kebajikan,’’ ujar Slamet Waluyo sambil tetap konsen memangguli kamera video untuk mendokumentasikan kegiatan senam bersama di halaman rumahnya  di Desa Padang Jaya kemarin. (bri)