Rayakan HUT Ke – 3, Perindo Benteng Daftar Ke KPUD

Rayakan HUT Ke – 3, Perindo Benteng Daftar Ke KPUD

BRI/RBO: Pengurus Partai Perindo Bengkulu Tengah Saat akan menyerahkan berkas ke KPUD Bengkulu Tengah
BERBAGI:

RBO, BENTENG – Usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) beberapa waktu yang lalu,kemarin (9/10) Partai Perindo Bengkulu Tengah kembali gelar hajatan pemotongan tumpeng memperingati HUT ke-3 Partai Perindo dan penyerahan berkas pendaftaran dan verifikasi ke KPUD Bengkulu Tengah. Penyerahan langsung di komandoi oleh Arsyad Hamzah, SE selaku ketua DPD,dan Yahuda R.Wijaya sekretaris Perindo.

Dalam sampaiannya, Arsyad Hamzah mengungkap rasa syukur & bangga karena Partai Perindo di Bengkulu Tengah dapat diterima oleh masyarakat dan insyah Allah akan menjadi rumah besar rakyat di Bumi Maroba Kite Maju.

“Alhamdulillah hampir setiap hari handphone dan rumah saya rame. Banyak masyarakat ingin meminta bantuan. Mulai dari ambulance gratis Perindo ,Bantuan Hukum Perindo,pemberdayaan serta bantuan gerobak dan kegiatan lainnya. Hal ini semua karena Perindo sudah menjadi bagian rumah aspirasi masyarakat tanpa ada membedakan Suku,Agama,Ras dan Antar Golongan. Kita harus bangga dan besyukur menjadi bagian dari “Big Family Perindo” untuk sejahterakan masyarakat membawa perubahan di Bengkulu Tengah ini ,” ujarnya. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × five =