Mirza Tidak Terpengaruh Isu SK Linda-Alboy

Mirza Tidak Terpengaruh Isu SK Linda-Alboy

127
BERBAGI
IWAN/RBO: Mirza

RBO >> BENGKULU >> Kandidat Bakal Calon Wakil Walikota PDIP Mirza SH, M.Kn mengaku tidak begitu terpengaruh dengan adanya isu yang mengatakan DPC Partai Demokrat telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk kandidat Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Linda-Alboy. Padahal sebelumnya digadang-gadang Linda selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu akan berpasangan dengan Mirza yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bengkulu, “Saya tidak tahu kalau sudah ada SK tersebut, saat ini saya sedang fokus persiapan untuk mengikuti tahap fit and proper test yang akan dilakukan oleh DPP PKB,” ungkap Mirza, Rabu (18/10).
Diakui oleh Mirza, dirinya memang diberikan mandat berupa kewenangan dari DPP PDIP untuk menunjuk siapa kandidat Calon Walikota yang akan diusung oleh PDIP saat Pilwakot nanti.
“Memang saya diberi kewenangan tersebut. Akan tetapi finalnya nanti tetap DPP yang memutuskan, dan siapa pun saat ini masih berpeluang untuk jadi Calon Walikota yang akan diusung oleh PDIP. Sejauh ini dari hasil penjaringan yang telah dilakukan sebelumnya yang dipanggil ada tiga nama, saya, Pery Haryadi dan Linda,” akunya.
Selain itu, kendati saat ini sudah beredar isu yang mengatakan bahwa Linda akan berpasangan dengan Alboy, Mirza masih merasa optimis apapun masih bisa terjadi.
“Kita lihat saja nanti. Yang jelas hari Jumat nanti jam 2 saya dipanggil oleh DPP PKB untuk mengikuti fit and proper test. Dan saya fokus persiapan menghadapi hal tersebut,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × three =