Tunas Daihatsu Alami Peningkatan Penjualan

Tunas Daihatsu Alami Peningkatan Penjualan

Ronal/RBO Salah satu mobil yang banyak disukai konsumen dari Produk PT Tunas Daihatsu Bengkulu
BERBAGI:

 

RBO >>  BENGKULU >>  Branch Manager PT Tunas Daihatsu Bengkulu, Tagor Tambunan mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan mobil tahun 2017 ini sebanyak 1.500 unit.

“Daihatsu di tahun ini ditingkatkan target penjualannya sebanyak 1.500 unit,” ujar Tagor saat ditemui RADAR BENGKULU di kantornya kemarin.

      Dijelaskannya, Daihatsu sebagai salah satu showroom mobil menyediakan berbagai jenis mobil yang bisa digunakan bagi masyarakat Bengkulu. Seperti Granmax Pick up, Blindvan, Minibus, Luxio, Xenia, Ayla, dan Sigra.

      “Untuk menghabiskan sisa stock produk 2016 yang lalu, kita menawarkan promo diskon 17 juta,” terangnya.

      Sedangkan produk unggulan yang ditawarkan dari Daihatsu merupakan tipe Sigre dan Hi-Max yang baru launching 4 bulan yang lalu.

      Masih menurut Tagor, target penjualan yang akan dicapai pada tahun ini sebanyak 1500 unit dengan rata-rata penjualan perbulan sebanyak 150 unit.  Target penjualan ini meningkat jika dibandingkan pada tahun 2016 yang lalu yang rata-rata penjualan perbulannya sebanyak 135 unit.

“Semoga pada tahun ini masyarakat di Bengkulu diberikan kesehatan dan kelancaran usaha, sehingga bisa menjadi konsumen Daihatsu setia,” pungkasnya. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 − three =