Kapolres Seluma Blusukan Tunggangi Motor Trail

Kapolres Seluma Blusukan Tunggangi Motor Trail

BERBAGI
Wawan/RBI Kapolres Seluma bersama anggota polisi Seluma sedang menjelajahi desa di wilayah Seluma dengan motor trail
BERBAGI:

RBO >>  SELUMA >>  Program Sambang Desa perdana Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.IK Sabtu (21/10) mengunjungi desa pedalaman menggunakan motor trail. Sebagai salah satu desa yang berkesempatan dikunjungi yakni, Desa Taba Lubuk Puding Kecamatan Sukaraja.

      “Selain hobby dengan motor trail, juga sebagai salah satu wadah bersilaturahmi dan memantau kondisi melalui program sambang desa,” sampai Kapolres Seluma, AKP Jeki Rahmat Mustika SI.K, Sabtu (21/10).

      Dengan menunggangi motor trail, Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika juga menyusuri jalan berbatu di area Perkebunan Nusantara VIl dan lokasi wisata Air Terjun di Desa Taba Lubuk Puding.

      Gebrakan tersebut, mendapat apresiasi positif oleh masyarakat dan seluruh jajaran perwira di lingkungan Polres Seluma. Hal ini terbukti, jajaran perwira dari Polres Seluma hingga di kesatuan wilayah ikut mendampingi blusukannya tersebut.

      “Program sambang desa akan kita upayakan secara kontinyu di sejumlah desa lainnya. Tidak hanya menggunakan motor, bila perlu nanti menggunakan sepeda” katanya.

      Program sambang desa menurut Kapolres, tidak hanya bertujuan menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat, namun juga memantau kinerja Kapolsek dan  Babinkamtibmas.(0ne)