HUT 53 Partai Golkar Momen Kebangkitan

HUT 53 Partai Golkar Momen Kebangkitan

IWAN/RBO Patriana Sosialinda sedang memotong tumpeng untuk memeriahkan peringatan HUT Golkar di Kota Bengkulu
BERBAGI:

Linda: Evaluasi Agar Menjadi Lebih Baik

RBO >>  BENGKULU >> Tak bisa dipungkiri jika Partai Golongan Karya (Golkar) sempat didera berbagai permasalahan yang bukan hanya ditingkat kepengurusan Provinsi, bahkan juga ditingkat pusat. Menariknya, semua permasalahan itu dipastikan tidak akan membuat Partai berlambang Pohon Beringin ini goyah. Sebaliknya harus menjadi motivasi untuk menunjukkan jati diri Golkar yang sesungguhnya untuk bangkit.

“Tentu saja semua permasalahan yang menimpa Golkar, mulai ditingkat DPP hingga Provinsi Bengkulu tetap kita jadikan bahan untuk evaluasi diri. Sehingga nantinya bisa ke arah yang lebih baik lagi, mengingat partai kita ini memiliki ideologi yang mengharuskan setiap kader itu berjiawa nasionalis, pancasilais dan religius,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda kemarin.

      Disisi lain, Linda berharap permasalahan yang pernah menimpa Golkar, juga harus dijadikan motivasi dan semangat untuk membuat partai ini semakin besar.

“Golkar khususnya di Provinsi kita ini sudah mengakar-rumput. Nah, itu harus tetap dijaga dan kita sebagai kader harus terus membesarkannya. Dengan begitu cita-cita bangsa bisa kita wujudkan,” ujar Linda diwawancarai disela-sela peringatan HUT Golkar ke-53.

      Disinggung soal target Pileg 2019, Linda menegaskan, Golkar harus meraih posisi teratas, yang berarti semua kader harus berperan maksimal.

“Saya rasa kader Golkar, terutama di Kota Bengkulu harus bisa mengambil peran. Supaya nantinya bisa mengisi pembangunan. Bagaimana mewujudkannya, ya tentu saja harus dengan berjuang,” tegas Linda.

      Lebih jauh dikatakannya, terkait kepengurusan Golkar ditingkat Provinsi saat ini, terpenting itu bagaimana semuanya mengikuti aturan dan prosedur yang ada.

“Kalau kita di DPD Golkar Kota Bengkulu, siapapun yang terpilih memimpin DPD Golkar Provinsi, maka itulah yang terbaik bagi Golkar. Karena kita yakin, kader Golkar pasti tidak akan salah pilih,” tutupnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 2 =