Senator Termuda DPD RI Bertunangan, Banyak yang Galau dan Patah Hati Cie-Cie

Senator Termuda DPD RI Bertunangan, Banyak yang Galau dan Patah Hati Cie-Cie

Senator Termuda, Riri Damayanti saat bertukar cincin
BERBAGI:

Selamat senator termuda Indonesia kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu, yang pernah menjadi wakil Bengkulu dalam memimpin sidang paripurna istimewa di lembaga DPD RI bertunangan. Riri Damayanti, S.Psi yang saat ini berusia 27 tahun segera melepas masa lajangnya dengan menerima lamaran dari seorang perjaka pujaan hatinya yang bernama Nico Ardi Putra, S.Kom Bin Maizan Syahrir pada pertengahan bulan Desember 2017 mendatang.”

SUFRATMAN – KOTA BENGKULU

Sejak dilantik pada tanggal 1 Oktober tahun 2014 lalu setelah melalui proses demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) yang diikutinya. Seorang gadis remaja kelahiran Kota Bengkulu tanggal 4 Februari Tahun 1990 buah hati dari pasangan John Latief dan Leny Haryati, Riri Damayanti John Latief S.Psi dinobatkan sebagai senator termuda di Republik Indonesia. Dimana usianya ketika dilantik belum genap 25 tahun. Dan setelah menjalani peran tugas serta kewajibannya sebagai wakil rakyat Provinsi Bengkulu di lembaga DPD RI. Mantan anggota Komite II itu, dimana sekarang dia sudah berpindah menjadi anggota Komite III DPD RI pada pertengahan tahun 2017 lalu saat rolling AKD, dia segera melepas masa lajangnya pada pertengahan Bulan Desember nanti.
Riri Damayanti, sebagai seorang senator muda, dan memiliki paras cukup menawan untuk menarik hati para pemuda tampan. Selain cantik, sosok pemimpin muda ini juga cerdas dan visioner karena memiliki pemikiran untuk membangun daerah dan bangsa Indonesia pada umumnya. Hal itu bisa terlihat dari berbagai aktivitas dan rutinitas kesibukannya setiap hari yang lebih banyak berhubungan serta bersentuhan langsung dengan masyarakat serta para pemangku kepentingan baik di daerah maupun ditingkat nasional.
Kini senator belia Bengkulu itu akan segera menikah. Tepat pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 21 Oktober 2017 bertempat di rumah keluarga besar John Latief. Tampak ramai kendaraan dan orang di kediaman orang tua senator muda tersebut. Proses lamaran dan tukar cincin pun telah dilakukan. Dimana proses lamaran sekaligus tunangan dengan adat Rejang yaitu sesuai adat Jang Pat Petulai dengan Nico Ardi Putra telah dilaksanakan dan akad sekaligus resepsi pernikahan pun akan segera dilaksanakan pada pertengahan Bulan Desember tahun ini.
“Insya Allah nanti akad nikahnya di rumah tanggal 16 Desember. Kemudian resepsinya tanggal 17 Desember di Gedung STQ,” kata Riri Damayanti.

Banyak Yang Galau dan Patah Hati
Sementara itu, dari kabar tukar cincin tersebut. Ternyata banyak yang galau dan patah hati. Karena mungkin selama ini banyak yang menjadi penggemar ataupun menaruh hati terhadap senator belia nan cantik tersebut. Kabar ini disampaikan oleh salah seorang staf Riri dimana dari group WA senator banyak yang mengatakan demikian.
“Bahkan ada yang sampai WA pribadi dan menanyakan pada Riri kebenaran rencana pernikahannya tersebut. Dan memang kelihatannya banyak yang galau serta patah hati. Sebab di lembaga DPD RI saat ini, Riri bisa dikatakan yang menjadi primadona,” kata staf Riri, Rudi Nurdiansyah.
Adapun dari pantauan jurnalis di lokasi tukar cincin di Jalan Lempuing Kelurahan Tanah Patah. Selain seluruh warga masyarakat sekitar juga nampak hadir beberapa pejabat dan tokoh masyarakat Bengkulu, seperti Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawaty, kemudian Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosia Linda, kemudian Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dr Drs H. Dalhadi Umar BSC, serta Calon Walikota Suimi Fales SH, MH. Dan banyak tokoh masyarakat lainnya. (***)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × 1 =