Warga Membludak, Arga Makmur Gelar Syukuran dan Tasyakuran

Warga Membludak, Arga Makmur Gelar Syukuran dan Tasyakuran

BERBAGI
Berlian/ RBO Camat Kota Arga Makmur, Sri Dasa Utama saat membuka pelaksanaan lomba se Kecamatan untuk memeriahkan HUTke-41 Kota Arga Makmur Sabtu kemarin
BERBAGI:

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Usai menuntaskan semua kegiatan dan perlombaaan dalam memeriahkan peringatan hari jadi Kota Arga Makmur sebagai Ibukota BU yang ke 41, pihak kecamatan dan desa serta kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur BU, menggelar hajatan syukuran dan tasyakuran yang dipusatkan di halaman belakang kantor camat setempat.

      Menurut Camat Kota Arga Makmur, Sri Dasa Utama,S.IP,ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang dihelat pada event yang setiap tahun tersebut. Dan ia tak menduga begitu besar minat dan antusias dari para peserta dari 14 desa dan 2 kelurahan yang mengikuti berbagai perlombaan yang mulai dilaksanakan Sabtu kemarin.

      Sri Dasa merasa senang tingginya apresiasi warga dalam mengikuti lomba, hingga panitia harus buru-buru mencari kursi tambahan lantaran banyak peserta yang datang.

       Adapun lomba yang dilaksanakan meliputi lomba lagu Mars PKK dan Mars Kota Arga Makmur antar PKK desa, loma senam lansia, lomba pola asuh anak serta lomba tanaman obat keluarga (Toga) antar desa dan kelurahan.

      ‘’Hari ini kegiatan syukuran dan pemotongan tumpeng dihelat di kecamatan dan mengundang Bupati Ir.Mian dan Ketua PKK BU Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian,’’ujar Sri Dasa Utama.(bri)