Helmi Hasan Tak Mau Komentar Saat Diminta Untuk Dua Priode Oleh RT/RW

Helmi Hasan Tak Mau Komentar Saat Diminta Untuk Dua Priode Oleh RT/RW

BERBAGI
Helmi Hasan, SE
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Senin (23/10) Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, kedatangan tamu istimewa. Yaitu Forum RT/RW kota Bengkulu yang anggotanya ribuan RT/RW. Jika RT/RW mampu mengerahkan warganya untuk memilih H Helmi Hasan, maka Helmi bisa menang besar satu putaran.
Pertemuan dengan forum RT/RW yang digelar di Balai Kota diawali salat Zuhur berjemaah. Usai salat Walikota langsung menenui para tamu forum RT/ RW kota ini. Hal ini merupakan giat forum RT/RW kota mengadu masalah dan keluhan mereka langsung ke Walikota Bengkulu tanpa ada batasan.
Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mendengarkan keluhan warga melalui RT/RW yang menyampaikan keluhan warga di Kota Bengkulu. Beragam permintaan disampaikan oleh warga melalui RT masing-masing. Diantaranya warga masih meminta agar Pemkot dapat melakukan pembangunan jalan ke dalam gang seperti yang dilakukan Pemkot di jalan-jalan protokol Kota Bengkulu yang dimanan program walikota 1000 jalan mulus masih banyak jalan gang kota yang belum dapat merasakan hal yang sama dengan jalan gang lainnya yang layak.
Yang sangat mengejutkan, dengan alasan melihat keberhasilan dan cara kerja Walikota Bengkulu yang saat ini telah terhitung 4 tahun 10 bulan ini telah menuai hasil yang cukup baik bagi warga kota Bengkulu. Maka sebagian besar RT dan RW ini masih berharap agar Helmi Hasan dapat memimpin lagi Kota Bengkulu 5 tahun ke depan sehingga dapat melanjutkan pembangunan kota ini menjadi maksimal.
Namun sayangnya Walikota Helmi Hasan belum mau berkomentar terkait permintaan Forum RT/RW ini. Dengan alasan masih fokus untuk melaksanakan pekerjaan disisa masa jabatannya dan juga masih menunggu petunjuk Allah untuk beliau maju.
“Ya kita lihat titah Allah, apakah saya disuruh maju atau saya dimana? Semuanya tergantung sama keputusan Allah,’’ pungkas Helmi.(ae3/rsm)