Effendi, David dan Jahin Balon Wali Perseorangan

Effendi, David dan Jahin Balon Wali Perseorangan

BERBAGI:

Sudah Kumpulkan Puluhan Ribu KTP

RBO, BENGKULU – Tiga kandidat Balon Walikota Bengkulu yang akan menempuh jalur perseorangan atau non parpol sudah siap. Yaitu Drs H. S Effendi MS, kemudian Mayor Inf. David Suardi yang telah menetapkan berpasangan dengan Drs Bakhsir MM. Kemudian ada mantan Kasatpol PP Kota Bengkulu Drs Jahin Liha Bustami S.Sos yang berpasangan dengan Dra Khairunnisa M.Pd.
“Sejauh ini persiapan Effendi terus berjalan. Selain masih berkoordinasi dengan beberapa Parpol, kami juga telah mempersiapkan potocopy e-KTP dukungan syarat maju jalur independen. Dan kita sudah ada sebanyak 15 ribu KTP yang dikumpulkan, dimana target kami itu minimal 25 ribu, tim sendiri sudah siap dan tinggal menunggu untuk digerakkan. Target kami pertengahan November sebelum pendaftaran di KPU potocopy KTP dukungan itu sudah terkumpul,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Effendi MS, Nuzuludin saat ditemui, Selasa (24/10).
Sementara itu, dari kandidat Paslon independen lainnya yang telah mendeklarasikan diri sebelumnya, Mayor Inf David Suardi. Dia memastikan bahwa langkahnya untuk maju Pilwakot lewat jalur perseorangan sudah sangat mantap.
“Saya bersama Pak Bakhsir terus melakukan pengumpulan KTP. Sementara sudah ada 17 ribu dari tim David kemudian sekitar 5 ribuan dari tim Bakhsir, dan itu masih akan terus bertambah,” kata Mayor David.
Dan dari Paslon kandidat jalur perseorangan lainnya yaitu Jahin-Khairunnisa saat ditemui di rumahnya, Jahin mengatakan dia sudah mengantongi sebanyak 20 ribu potocopy KTP dukungan. “Kalau dibilang tidak serius, saat ini jumlah potocopy KTP dukungan sudah hampir final dan terus bertambah. Dimana hampir setiap hari warga masyarakat bergantian datang mengantar potocopy KTP ke rumah saya. Yang datang itu banyak ada keluarga dari Kecamatan Muara Bangkahulu, sahabat dari Kecamatan Gading dari Selebar dan lain sebagainya,” kata Jahin.
Adapun dari Balon Wakil Walikota pendamping Jahin, Khairunnisa menambahkan, dia bersama Jahin menargetkan terkumpul KTP sebanyak 30 ribu.
“Target kami 30 ribu KTP dukungan, dan sekarang pengumpulan terus kami lakukan,” tambahnya.
Lalu bagaimana dengan Dr H Dani Hamdani, M.Pd? Sebelumnya Dani juga mengatakan akan melalui jalur perseorangan. Tapi akhir-akhir ini Dani ikut penjaringan di Parpol. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

17 + six =