Mantan Wabup BS Resmi Gantikan Soheri

Mantan Wabup BS Resmi Gantikan Soheri

Iwan/RBO Jani Hairin sedang menandatangani berita acara serah terima usai dilantik kemarin
BERBAGI:

 

Ihsan Fajri : Dewan Provinsi Jumlahnya 44 Orang

RBO >> BENGKULU >>  Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan, H. Jani Hairin SH resmi dilantik menggantikan antar waktu anggota Fraksi Keadilan Pembangunan Soheri Ersuan SH yang telah mendekam dalam tahanan akibat persoalan hukum yang membelitnya. Untuk itu, dengan dilantiknya Jani Hairin, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri S.Sos, MM berharap agar Jani Hairin bisa segera bekerja

       “Tadi kita sudah melantik secara resmi Jani Hairin menggantikan Soheri Ersuan. Untuk itu kedepan kita harapkan Jani Hairin bisa segera bekerja dan bergabung dengan teman-teman sesuai bidangnya,” ungkap Ihsan Fajri, Rabu (25/10).

      Dijelaskan oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu itu, saat ini jumlah anggota dewan Provinsi Bengkulu totalnya 44 orang. “Kita masih menunggu untuk pengajuan PAW saudara Herry Alfian dari Fraksi Golkar dan sejauh ini, usulannya belum sampai pada kita,” jelasnya.

      Sementara itu, dari anggota Fraksi Keadilan Pembangunan yang juga politisi PPP Provinsi Bengkulu, H. Maras Usman S.Sos menambahkan, dengan dilantiknya Jani Hairin menggantikan Soheri Ersuan, artinya anggota Fraksi mereka saat ini sudah lengkap.

“Artinya sekarang anggota Fraksi kami sudah lengkap. Dan beliau (Jani) akan ditempatkan di Komisi I sesuai dengan komisi Soheri sebelumnya. Harapan kita tentu agar dia bisa segera bekerja dan membaur bersama para anggota dewan lainnya,” tambahnya.

      Usai dilantik, Jani Hairin sendiri menegaskan, dia akan segera bekerja dan mempelajari apa yang harus dilakukan di komisi yang dimasukinya.

       “Saya  segera bekerja dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat di Dapil saya, yaitu Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. Kalau yang saya lihat selama ini, aspirasi masyarakat masih banyak terkait infrastruktur jalan dan jembatan. Untuk itu, kedepan insya Allah akan saya perjuangkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 − 18 =