Penutupan TMMD Menampilkan Aksi Terjun Payung

Penutupan TMMD Menampilkan Aksi Terjun Payung

Dedi HP/RBO: Penerjun Payung warnai Penutupan TMMD.
BERBAGI:

Dihadiri Kasdam Sriwijaya

RBO, BENTENG – Penutupan rangkaian program TMMD ke 100 di Bengkulu Tengah (Benteng) hari ini (26/10) akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini acara penutupan dibuat semarak dengan aksi para penerjun payung dari Koppasus dan Kostrad.Para penerjun payung akan menampilkan aksi memukau dan keahlian mereka dalam melakukan pendaratan dari ketinggian 7 ribu kaki. Uniknya, TNI juga akan menampilkan penerjun payung wanita dari Kopasus. Yakni Kapten Arh Yose Damayanti.

Selain itu, penampilan kesenian tokok dol juga akan ditampilkan oleh prajurit TNI, serta berbagai kesenian lainnya.  Pada penutupan TMMD tahun ini juga dihadiri langsung Kasdam Sriwijaya, Brigjend TNI, M. Taufik. “Alahmdulillah rangkaian TMMD kita sudah selesai di Benteng. Penutupan ini akan dibuat semarak dengan berbagai kegiatan dan menghibur warga Benteng. Salah satunya adalah aksi terjun payung dan penampilan atraksi kesenian,” kata M. Taufik.

Sementara itu, Dandim 0407 Bengkulu, Letkol Arh. Osmar Silalahi menjelaskan, persiapan penutupan sudah mencapai 100%. Dari kegiatan gladi bersih terlihat tidak ada kendala. “Gladi bersih sudah dilakukan tadi. Aksi para penerjun payung dari helikopter juga sudah dilakukan. Kita berharap semua berjalan lancar. Kegiatan ini merupakan upaya mendekatkan masyarakat dengan TNI, sesuai dengan slogan kita bersama rakyat TNI kuat,” singkatnya. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve + nineteen =