Dengan HLN, PLN Siap Terangi Pulau

Dengan HLN, PLN Siap Terangi Pulau

RIO/RBO Keluarga Besar PLN Bengkulu foto bersama usai mengikuti acara Hari Listrik Nasional kemarin
BERBAGI:

 

RBO >>  BENGKULU >>  PT. PLN (Pesero) WS2JB Area Bengkulu mengadakan upacara dalam memperingatri Hari Listrik Nasional ke 72 yang  pelaksanaannya serentak seluruh Indonesia kemarin bertempat di area Parkir Kantor PLN WS2JB Area Bengkulu Kampung kota Bengkulu.

Bertindak sebagai Pembina upacara, Manajer PT. PLN (Pesero) WS2JB Area Bengkulu, Nova Sagita menyampaikan sambutan dari Direktur Utama PT. PLN (Persero) dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 72, dimana isinya menceritakan sejarah berdirinya PLN sampai dengan visi dan misi PLN, yakni melalui program 35.000 MW secara nasional, 7.442 MW penambahan pembangkit listrik, penambahan transmisi sebesar 6.952 kms dan gardu induk sebesar 27.168 MVA.

Untuk meningkatkan infrastruktur ketenagalistrikan secara merata di seluruh Indonesia serta pengawasan terhadap kinerja PLN dalam memperkuat pelaksanaan  Good Corporate Governace (GCG) dan pelaporan LHKPN terkhusus di Bengkulu dengan tema yang diusung tahun ini kerja bersama terangi Indonesia tidak hanya daratan, yakni dari pedesaan sampai perkotaan, akan tetapi meluas sampai ke pulau-pulau.

       Sebelum acara peringatan HLN ini, sambungnya,pihaknya meresmikan PLTD 2X500 KW di Enggano dan peresmian desa listrik Air Pulam dan Air Putih Bengkulu Utara dengan harapan kita terus berjuang untuk menerangi seluruh Indonesia dan bersama- sama  pemerintah dan warga Bengkulu mendukung ifrastruktur ketenagalistrikan yang ada, baik pembangkit listrik, transmisi maupun pengembangan-pengembangan jaringan distribusi  dalam rangka memperbaiki pelayanan baik tingkat pedesaan sampai tingkat provinsi.

      ‘’Untuk sekarang Provinsi Bengkulu, kepada pelanggan Provinsi Bengkulu, sambungnya mari kita tetap menjaga, menggunakan listrik dengan baik dan benar, serta memanfaatkan promo-promo yang ada. Seperti diskon listrik 28% berlaku sampai 31 Desemebr 2017 bagi pelanggan yang ingin menambah daya dari 450 VA -197.000 VA, “ulas Nova.

      Dalam perayaan HLN ini juga dilakukan penyerahan penghargaan masa bakti dari 16 tahun sampai purna bakti (pensiun) kepada pegawai PLN di lingkungan Kantor WS2JB Area Bengkulu dan juga pemotongan nasi tumpeng dan sarapan bersama yang menjadi simbol rasa syukur dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan mencari penghasilan keluarga dengan bekerja sebaik-baiknya demi tercapainya cita-cita. Yakni, kerja bersama terangi Indonesia dari daratan sampai di pulau-pulau dan menjadikan PLN menjadi aset negara pengaruhnya sangat dirasakan bagi seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Provinsi Bengkulu.(Ae-4) (Foto: Rio/RBI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 + 7 =