Sumpah Pemuda, Mari Lanjutkan Pembangunan Ini Bersama-sama

Sumpah Pemuda, Mari Lanjutkan Pembangunan Ini Bersama-sama

BERBAGI
Iwan/RBO Batara Yudha, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu
BERBAGI:

 

Batara Yudha : Berani Bersama Pemuda

RBO >> BENGKULU >>  Dalam diperingatinya Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober tiap tahunnya, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Batara Yudha PW S.Sos mengajak seluruh pemuda di Bengkulu untuk terus melanjutkan pembangunan.

“Saat ini kita sebagai pemuda hanya tinggal melanjutkan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita sebelumnya. Untuk itu, dalam diperingatinya Sumpah Pemuda tahun ini, sesuai dengan tema Sumpah Pemuda tahun 2017, berani bersama pemuda, mari kita lanjutkan pembangunan,” ungkap Batara Yudha, Jumat (27/10).

      Dijelaskan oleh Yudha, melihat kondisi kehidupan dan pembangunan saat ini, dimana banyak muncul perbedaan sosial dan yang lainnya, dia mengingatkan bahwa para pemuda tetap harus aktif berperan dalam pembangunan bersama masyarakat.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa harus terus berperan aktif dalam pembangunan. Jangan jadikan perbedaan sebagai suatu penghalang. Perbedaan itu wajar adanya. Tapi kita harus menyikapinya dengan arif dan bijaksana. Dengan bersatunya pemuda, insya Allah masa depan bangsa semakin cerah,” jelasnya.

      Kemudian kedepan pemuda tetap harus kritis dalam menyikapi setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

“Kritik dan saran tetap harus kita sampaikan. Kita tunjukkan bahwa pemuda mampu memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan daerah. Dan dalam diperingatinya hari lahirnya Sumpah Pemuda tahun ini, kita dari DPD KNPI Provinsi Bengkulu juga segera akan melaksanakan Musda pada Bulan November mendatang. Untuk itu, mari kita sama-sama doakan agar proses Musda yang segera kami persiapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas pemuda yang juga anggota dewan Provinsi Bengkulu tersebut. (idn)