Ketua KNPI: OKP Jangan Hanya Muncul Saat Momentum Politik Saja

Ketua KNPI: OKP Jangan Hanya Muncul Saat Momentum Politik Saja

BERBAGI
BERBAGI:

RBO, KEPAHIANG – Masih adakah ruh sumpah pemuda dalam diri pemuda saat ini, terkhusus dalam Organisasi Kepemudaan (OKP). Karena bila pada 28 Oktober 1928 dulu pemuda berhimpun dan berkumpul untuk memperjuangkan nasib Negara Indonesia.
Nah pemuda masa kini masihkan memikirkan keberlangsungan NKRI ini.
Khususnya OKP yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Harapan kita OKP yang ada di Kabupaten Kepahiang ini bersama kita bersama menegakan persatuan, bukan saat musda saja OKP itu hadir dan memberikan suara, tetapi pada momentum sumpah pemuda dan Implemetasi dilapangan mereka juga harus hadir,”ujar Ketua KNPI Kepahiang Windra Purnawan, kemarin.

Dikatakan Windra kepada OKP-OKP yang ada dan jadi pemilik suara pada pemilihan Ketua KNPI di Kabupaten Kepahiang untuk menujukan wajahnya saat kegiatan dan momentum kepemudaan sehari-hari.

“Jangan saat mau memilih ketua KNPI saja hadir, jangan cuma ado merek OKP aja, tetapi tunjukan wajah, tempatnya dan sekretariat, kita perlu kejelasan nyata bukan sebatas simbol,”terangnya.

Lanjutnya KNPI sebagai induk organisasi pemuda, lanjut Windra, sudah menunjukkan eksistensi dan peran pemuda untuk merangsang OKP di Kepahiang ikut bergabung.

“Kita sudah tunjukkan, ini loh sekretariat kita, ayo datang, ayo berdiskusi. Di media sosial juga kita tunjukkan. Ini kegiatan kita, ayo bergabung, dari pada diam dan OKP terkait belum mampu membuat kegiatan. Kita juga dorong, terutama OKP dari sayap parpol,” jelasnya. (izu)