Konvensi Rakyat Munculkan Helmi-Mardiyanti Cawalkot

Konvensi Rakyat Munculkan Helmi-Mardiyanti Cawalkot

Iwan/RBI Foto penarikan undian konvensi rakyat DPD PAN Kota Bengkulu, Senin (30/10).
BERBAGI:

 

Alboy, Supriyanto, Linda dan Dempo Calon Wakil

 

RBO >> BENGKULU >> Dari pelaksanaan konvensi rakyat minggu pertama yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kota Bengkulu guna mencari siapa kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang akan diusung dalam Pilwakot tahun 2018 mendatang, muncul enam kandidat nama Balon Walikota dan Wakil, Hasil pencabutan undian konvensi rakyat, dari sebanyak 168 foto copy e-KTP yang masuk, muncul nama Helmi dan Mardiyanti sebagai kandidat Calon Walikota.

Kemudian ada empat nama lainnya yaitu Patriana Sosia Linda, Alboy Novebra, Supriyanto serta Dempo sebagai kandidat Balon Wakil Walikotanya,” ungkap Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti Taher Dayok SH, MH, Senin (30/10).

Dijelaskan oleh Mardiyanti, untuk fotocopy KTP yang masuk memang berjumlah 168. Akan tetapi jumlah kupon yang masuk lebih dari 168. “Satu fotocopy e-KTP itu bisa merekomendasikan maksimal 10 nama. Ada yang mengirimkan lebih dari satu nama dari satu e-KTP yang sama,” pungkasnya.

Sementara itu, dari Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Xler S.Ip yang menghadiri pencabutan undian konvensi rakyat di DPD PAN Kota Bengkulu, dia menambahkan, proses konvensi rakyat yang mereka lakukan dilaksanakan sampai 10 minggu. “Kita laksanakan sampai 10 minggu. Ini merupakan minggu pertama, dan minggu terakhir itu pada Bulan Desember atau akhir tahun 2017 nanti,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − six =