Unihaz Bangun Gedung Kuliah FISIP

Unihaz Bangun Gedung Kuliah FISIP

RIO/RBO Peletakan batu pertama oleh Plt. Gubernur Bengkulu bersama Ketua Yayasan Semarak dan tamu penting lainnya.
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Dalam menghadapi persaingan di dunia pendidikan, Unihaz Bengkulu terus melakukan pembenahan diri dibidang infrastrukturnya. Hal ini dilihat dari peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung perkuliahan FISIP yang terdiri dari 3 lantai kemarin bertempat di Kampus biru yang menjadi ikon Unihaz Bengkulu.

     Menjadi spesial dari acara ini secara resmi Plt. Gubernur, Dr. Rohidin Mersyah, MH,MMA  secara simbolis mencanangkan dengan peletakan batu pertama pendirian gedung tersebut dan beberapa tamu penting lainnya. Seperti Prof. Dr. Edy Heryanto, B.Eng, M.Sc, P.Hd dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

      Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Sc menyampaikan bahwa peletakan batu pertama ini merupakan kesiapan Unihaz dalam mempersiapkan sarana maupun prasarana pendukung pendidikan sesuai dengan kemampuan yang ada demi mencetak mahasiswa yang berkualitas, dan juga kedepannya Unihaz mendukung penuh dalam program pemerintah Wonderful Bengkulu 2020.

      ‘’Dengan ini kami mempersiapkan dan dapat dipergunakan untuk edukatif dan bernilai positif bagi kemajuan bersama,’’ ujarnya.

      Peletakan batu pertama ini merupakan salah satu usaha Unihaz dalam melengkapi sarana dan prasarana gedung Unihaz yang disupprort dari Yayasan Semarak Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu. ‘’Dimana nantinya  kita mempersiapkan sarana dan prasarana kepada stake holder  di Provinsi Bengkulu untuk kegiatan yang positif dan edukatif, “sampai Rektor.

      Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Dr. Yanto Sufriadi, SH.,M.Hum bahwa pembangunan gedung perkuliahan merupakan suatu kewajiban menfasilitasi selaku mewakili Yayasan  Semarak Bengkulu. Hal ini terus dilakukan dari dahulu. Harapannya kedepan sarana dan prasarana Unihaz akan meningkat,.

“Merupakan suatu kewajiban dari kami Yayasan Semarak menfasilitasi Unihaz dalam melengkapi sarana dan prasarana. Dan gedung ini merupakan perombakan gedung lama Unihaz yang terakhir, sehingga kedepan akan dikembangkan pembangunan nonfisik dalam menghadapi perkembangan zaman semakin meningkat dan harapan kami nantinya akan dipergunakan oleh semua fakultas. Sehingga nantinya aktifitas akademik di Unihaz  akan meningkat, baik kuantitas maupun kualitas,’’ pungkas Ketua Pembina Yayasan.(Ae-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 − one =