Operasi Zebra Sasar Pengendara “Bandel”

Operasi Zebra Sasar Pengendara “Bandel”

One/RBO: Kapolres Seluma saat melakukan release hasil kejahatan
BERBAGI:

RBO, SELUMA – Operasi zebra serentak se Indonesia secara resmi juga digelar jajaran Satlantas Seluma. Kegiatan ini mulai tanggal 1 hingga 14 November 2017. Di Seluma, gelar pasukan operasi Zebra Nala dilaksanakan pukul 08.00 WIB di halaman Mapolres Seluma.

Bertindak sebagai inspektur gelar pasukan adalah kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika,S.Ik, dengan pasukan upacara terdiri dari unsur Polri, TNI, dinas kesehatan,Dishub,Satpol PP dan pihak terkait lainnya.
“Tujuan operasi Zebra Nala adalah untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman tertib, dan lancar menurunnya pelanggaran, angka kecelakaan lalu lintas, serta meminimalisir korban jiwa dan material,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Rabu (1/11).

Kapolres juga berharap, operasi zebra kali ini dapat membawa perubahan dan perbaikan berarti pada lalu lintas di kabupaten Seluma khususnya. Dalam operasi zebra ini, setidaknya melibatkan 25 personel gabungan yang akan menyasar para pelanggar lalu lintas selama dua minggu kedepan dengan titik operasi secara acak dan berpindah-pindah.
” Operasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian lalu lintas setiap tahunnya” ujarnya.
Dibagian lain, Kapolres juga mengimbau personelnya agar melaksanakan penegakkan hukum sebaik-baiknya. Ia mengingatkan agar para personel tidak ‘nakal’ dalam melakukan penegakkan hukum tersebut.(one)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 2 =