Pelaku Pembacokan Anggota Propam Terus Diburu

Pelaku Pembacokan Anggota Propam Terus Diburu

BERBAGI
RONAL/RBO: Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Tiga Pelaku Pembacokan terhadap korban Aiptu Joni Walker anggota Propam Polda Bengkulu pada Selasa tempo hari terus diburu. Dikatakan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum, sejauh ini 3 orang pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian dan melakukan pembacokan terhadap salah satu anggotanya sudah dikantongi identitasnya.
“Ya pelaku lain masih dalam pengejaran ya. Tetapi identitas lengkap para pelaku sudah terpegang semua, kita harap dalam waktu dekat ini semua pelaku yang terlibat dalam pembacokan itu berhasil kita tangkap, sekarang kita kasih waktu Penyidik Polres Bengkulu bekerja untuk mengungkap semua pelakunya,” ucapnya kemarin Rabu,(1/11).
Kemudian dia juga mengatakan, keterangan saksi dan jejak para pelaku sudah di tangan petugas mudah-mudahan kerja keras anggotanya yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku itu dapat membuahkan hasil.
“Kita tunggu saja hasil dari kerja keras anggota yang menangani kasus ini. Kita harap semua pelaku berhasil diamankan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.
Untuk kondisi anggotanya yang menjadi korban dalam kejadian ini kata dia, sejauh ini kondisinya sudah makin membaik. Namun proses perawatan masih terus berjalan dan sekarang yang bersangkutan masih berada di rumah sakit mungkin beberapa hari kedepan sudah sehat dan bisa pulang kerumahnya.
“Kalau sekarang masih dirawat ya. Kalau kondisinya sudah membaik mungkin tidak lama lagi sudah bisa pulang,” tutup dia(ide).