Semakin Banyak Peminat Wulling Confero S

Semakin Banyak Peminat Wulling Confero S

ADIT/RBI Wulling Confero S ready Stock
BERBAGI:

 

RBO >>  BENGKULU >>  Wulling Confero S semakin banyak peminatnya di Bengkulu. Tanpa perlu indent, ditambah lagi dengan banyak program promo penjualan Wulling Confero S Bengkulu  terus merangkak naik.

      Uang muka Wulling Confero S saat ini sangat bersaing dan bisa dibuktikan paling terjangkau.  Uang muka Wulling Confero S dimulai dari Rp 20 jutaan. Wuling Confero S saat ini jadi harapan baru masyarakat Bengkulu. Wuling Confero S  dengan consep mobil keluarga ini juga  cocok untuk menunjang bisnis.

      Diungkapkan Kepala Cabang PT. Arista Jaya Lestari, main dealer Wuling Motors di Bengkulu, Ferry Gunawan,  masih ada program Promo untuk pembelian Wuling. Yakni diantaranya hadiah langsung barang – barang elektronik mesin cuci, lemari es, smartphone, kompor gas dan hadiah menarik lainnya tanpa di undi.

      Wuling Confero S ini adalah mobil asal Cina. Kalau di Cina mobil ini (Confero S) mendominasi pasar otomotif disana. Kualitas material mobil, kenyamanan dan keamanannya pun melebihi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi Bengkulu.

      Untuk melihat dan membuktikan sekaligus test drive Confero S ini, masyarakat Bengkulu dapat berkunjung ke Dealer 3 S (Sales, Service, Spare part) Wuling di Simpang Skip, Padang Jati Kota Bengkulu atau berkunjung ke pameran otomotif di Bencoleen Mall.

      “Confero S ini mobil tujuh penumpang, memiliki cabin yang lega, kualitasnya bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp 143 juta tipe Stndart dan tertinggi Rp 180 jutaan. Mobil ini sangat nyaman, cabin lega sangat cocok untuk keluarga,” katanya.

      Wuling Confero S dilengkapi dengan ragam fitur-fitur mumpuni dan  canggih. Sebagai mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Confero S diyakini akan sukses di pasar otomotif.

      “Wuling Motors tak main-main untuk memberikan mobil idaman. Wuling sudah investasi besar-besaran di Indonesia dengan mendirikan pabrik untuk perakitan khusus Confero S seluas 30 Ha dan pabrik suku cadangnya seluas 30 Ha. Dengan kapasitas produksi 120 ribu unit pertahun. Dengan investasi besar itulah mendasari Wuling Confero S ini harganya murah tak bisa ditandingi oleh mobil pabrikan Jepang. Dan perlu ditegaskan juga, selain harga murah dengan suku cadang melimpah, Confero S juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 5 tahun,” ujarnya.

      Confero S dengan desain simpel dan elegan  ini ditopang oleh mesin dengan teknologi DOHC DVVT yang berkapasitas 1485 cc dengan 4 silinder dan bertransmisi 5 percepatan manual. Dari itu performa mesin diakui  handal dikelasnya.

      Disisi lain, Wuling Confero S dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan fungsional. Seperti audio sistem dengan touchscreen seluas 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB maupun Bluetooth, USB Charging untuk pengisian daya baterai perangkat pintar dan teknologi rem ABS+EBD serta Dual Front SRS Airbag yang sengaja disematkan guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan pengemudi dan penumpang Wuling Confero S.

      Confero S mobil asal China ini juga tampil dengan elegan dengan  headlamp tipe Adjustable Projector Headlight. Dimana sudut atau arah pancaran cahaya lampu dari Wuling Confero S ini bisa dikontrol atau diatur sesuai kebutuhan. Bahkan, headlamp yang diusung mobil ini pun juga telah dilengkapi dengan lampu kabut (fog lamp) yang juga sudah dilengkapi fitur Daytime Running Light yang mampu menyala sendiri atau otomatis ketika mesin Wuling Confero S ini dihidupkan. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × 3 =