Plt Gub Dr Rohidin Jadi Ketua Kagama Bengkulu

Plt Gub Dr Rohidin Jadi Ketua Kagama Bengkulu

BERBAGI
IST/RBO Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Diagendakan besok (Hari ini, 4/11/2017) Pelaksana Tugas (plt) Gubernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah M.MA akan dikukuhkan menjadi Ketua Pengurus daerah Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Bengkulu. Pengukuhan akan dilakukan langsung Ketua Umum PP KAGAMA H Ganjar Pranowo.
“Pengukuhannya dilangsungkan di gedung Daerah malam hari. Nanti selain kegiatan pengukuhan, kita juga akan laksanakan kegiatan seminar tentang good govertment. Peserta seminar tentunya yang diundang Keluarga alumni, OPD, FKPD, serta Instansi seperti Bank, OJK,” sampai Yuharudin ketua Panitia
Untuk diketahui hasil penelusuran jurnalis bahwa jumlah alumni Universitas Gadjah Mada yang sudah berkarir di Bengkulu sudah cukup banyak. Sementara ini terdata aktif ada sekira 202 anggota. Organisasi ini sejatinya sudah lama terbentuk dan memang selama ini kurang aktif dipermukaan. Namun bukan berarti mereka tidak ada aktifitas kegiatan sosial.
Tentu dengan dikukuhkannya Rohidin sebagai ketua Pengurus untuk periode 2017 – 2022, harapannya akan aktif lagi kegiatan sosial, budaya, keagamaan dan menyentuh bantuan ke semua lapisan masyarakat. (lay)