Gegap Gempita Pesta Antar Putri Wawali Tempuh Hidup Baru

Gegap Gempita Pesta Antar Putri Wawali Tempuh Hidup Baru

RBO// Putri Ramadhani, S.AK mempelai wanita dan juga merupakan putri pertama Wakil Walikota Bengkulu ini telah resmi dipersunting oleh Dwi Anggoro Hadi S.kom.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Suasana gembira dan gegap gempita mewarnai pesta pernikahan Putri pertama pasangan Bapak Erdiwan, SH. M.Si dan Ir. Patriana Sosia Linda di STQ kemarin. Sedangkan Sabtu (4/11) telah sah melangsungkan akad nikah. Pasangan yang berbahagia itu adalah Putri Ramadhani, S.AK selaku mempelai wanita dan juga merupakan putri pertama Wakil Walikota Bengkulu ini telah resmi dipersunting oleh Dwi Anggoro Hadi S.kom.

Resepsi pernikahan yang berlangsung Minggu (5/11) di Gedung STQ IAIN Bengkulu ini, berlangsung khidmat dan sakral ini banyak mengundang decak kagum para tamu undangan yang hadir. Adapun tamu undangan yang hadiri dalam acara resepsi pernikahan Putri Wakil Walikota Bengkulu ini mulai dari Plt Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, Walikota Bengkulu, Bupati se- Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danrem, Kapolres, Danlanal, Dandim, pejabat Kota Bengkulu dan provinsi serta para stakeholder lainnya.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah mendoakan kepada kedua mempelai selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadaah, Warahmah serta juga tidak ada yang bisa memisahkan mereka kecuali izin Allah SWT.

Selain itu juga, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan,SE yang hadir dalam acara resepsi pernikahan Putri dan Hadi juga turut mendoakan agar mereka kelak memiliki keturunan yang soleh dan soleha, sehingga dapat menjadi penerus bangsa.(ae3/rsm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four + fifteen =