Gerindra Tak Dukung Kader Maju Lewat Independen

Gerindra Tak Dukung Kader Maju Lewat Independen

Iwan/RBO: Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu; Susi Marleny Bachsin SE, MM
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM menegaskan mereka tidak akan mendukung jika ada kader yang maju lewat jalur independen.

“Kita sebagai kader sudah sewajibnya mentaati keputusan partai. Jika partai sudah menetapkan siapa Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan dimenangkan, sebagai kader yang baik, tentu kita harus ikut untuk memenangkan. Tapi jika ada kader yang maju lewat jalur independen, sementara Gerindra sudah menetapkan siapa calon yang akan diusung, silahkan saja, hanya saja yang jelas kita tidak akan mendukungnya,” tegas Susi Marleny Bachsin saat ditanyai sedang berada di sekretariat DPD Partai Gerindra, sore Rabu (8/11).

Dijelaskan oleh Susi saat ini DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu bersama DPC masih menunggu keputusan DPP. “Kita masih menunggu keputusan DPP. Kalaupun DPC juga sudah memasang-masangkan kandidat calon dengan kader Gerindra, tidak apa-apa dan itu sah-sah saja, dimana artinya Gerindra punya banyak alternatif pilihan kader yang bisa dimajukan,” paparnya.

Dan mengenai kapan DPP Partai Gerindra akan memutuskan siapa kandidat Paslon yang diusung, Susi belum bisa memastikan. “Saya tanggal 24 akan kembali ke Bengkulu mudah-mudahan saja rekomendasi tersebut sudah ada. Kalaupun belum ada, kita tunggu saja dan nanti pasti akan kami umumkan,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − ten =