Gedung Baru Grage Hotel Bengkulu di Resmikan

Gedung Baru Grage Hotel Bengkulu di Resmikan

RBO/Rocky: Komisaris Grage Group Nunung Nurdjanah,Dekon Gunawan Boediman dan Direktur Utama grage Group Bamunas Setiawan Boediman berfoto bersama tamu undangan.
BERBAGI:

Ocean View Room dan Grage Royal Suite Room

RBO, BENGKULU – Grage Hotel Bengkulu yang terletak di Jl.Pantai Nala No.142 Anggut Bawah Bengkulu kemarin (08/10) resmi membuka gedung baru setinggi 5 lantai. Gedung yang diresmikan tersebut memiliki 30 kamar dan pada lantai atas di gunakan untuk fasilitas berupa rooftop Cafe dengan pemandangan Kota Bengkulu menghadap Pantai Panjang.

Acara syukuran tersebut Grage Hotel Bengkulu mengadakan yasinan dan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas diresmikannya gedung tersebut bersama anak yatim.

Pembukaan gedung baru Grage Hotel Bengkulu tersebut diresmikan oleh Komisaris Grage Group Nunung Nurdjanah, Dekon Gunawan,dan Direktur Utama Grage Group Bamunas Setiawan Boediman. Dalam syukuran tersebut dihadiri para kontraktor, relasi bank, dan keluarga besar Grage Group.

Selaku General Manager Grage Hotel, Pranajaya mengatakan, “Alhamdulillah Grage Hotel Bengkulu hari ini mengadakan syukuran penambahan 30 kamar dengan 4 lantai yang terdiri dari 2 tipe, Ocean View Room dan Grage Royal Suite Room. ‘’Disamping itu juga dalam syukuran ini kita mengundang anak yatim untuk ikut menikmati dan merasakan suasana grage Hotel ini,’’ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa tipe kamar yang ditawarkan semuanya melihat kelaut. Dan saat ini masih dalam harga promo. Bagi yang ingin menikmati suasana kamar tersebut segera langsung reservasi ke hotel tersebut.

“Kita berharap Grage semakin maju dan tetap menjadi nomor satu di Kota Bengkulu khususnya dan Provinsi Bengkulu pada umumnya,”harap Pranjaya.

Disamping itu juga, selaku Direktur Utama Grage Group Bamunas Setiawan Boediman juga menjelaskan mengenai konsep baru Grage Hotel tersebut. “Konsep dari gedung baru ini lebih mengarah ke modern minimalis, termasuk 30 kamar tambahan baru dengan 2 tipe kamar tersebut. Semua kamar memiliki keunggulan. Yaitu View menghadap ke Pantai Panjang dan luas kamar terbesar di Kota Bengkulu,” ujarnya.

Dengan adanya gedung tambahan tersebut, bisa menjadikan Grage Hotel Bengkulu lebih terdepan, khususnya di daerah Bengkulu dan dapat membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas lagi untuk masyarakat Bengkulu.

Bamunas berharap kedepannya ia ingin majukan hotel ini dengan fungsi hotel bukan hanya sebagai tempat menginap, tetapi bagaimana hotel itu menjadi tempat destinasi.
Diakhir acara dilanjutkan dengan tour the hotel untuk memperlihatkan gedung serta kamar yang baru kepada undangan.(sir2/yar)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × five =