Selamat, Jokowi Resmi Dapat Mantu

Selamat, Jokowi Resmi Dapat Mantu

IST/RBO: Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, bersama keluarga besar PDIP saat hadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, Anak Presiden Joko Widodo
BERBAGI:

Ketua DPD PDIP Bengkulu Hadiri Resepsi

RBO, BENGKULU – Selamat atas terlaksananya proses akad nikah anak sulung Presiden Jokowi, Kahiyang dengan lelaki pujaan hatinya Bobby. “Alhamdulillah, tadi kami ikut menghadiri resepsi pernikahan anak Presiden Jokowi. Untuk itu, saya bersama Keluarga besar DPD PDIP Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, saat dihubungi, Rabu (8/11).

Sebelumnya dijelaskan oleh Elva Hartati, dalam menghadiri pesta pernikahan anak Presiden RI tersebut, sebelum menuju lokasi ia yang datang bersama suaminya H. Dadang Mishal SH, MH beserta rombongan Ketua DPD PDIP SeIndonesia naik bus yang telah disiapkan guna menuju lokasi acara.

“Kami bersama rombongan disiapkan beberapa unit kendaraan bus untuk menuju lokasi. Dan saat kami berada dilokasi sekitar pukul 12.00 WIB, saya tidak melihat ada tokoh masyarakat Bengkulu yang hadir. Tapi saya tidak tahu, kalau pagi atau malamnya ada orang Bengkulu yang datang,” jelasnya.

Sementara itu dari suami Elva Hartati yang juga Ketua harian DPP GANTI menambahkan, resepsi pesta pernikahan anak Jokowi berlangsung sangat meriah dan ramai. “Kalau yang kami lihat tadi sangat ramai dan meriah. Pestanya pun dari pagi, siang sampai malam hari masih menerima tamu,” tambahnya.

Adapun dari proses pernikahan anak sulung Presiden Jokowi tersebut, nampak dihadiri langsung oleh mantan Presiden SBY, Megawati, SBY, mantan Wapres Boediono dan banyak tokoh serta tamu undangan lainnya. Dan Wapres H. M Jusuf Kalla didaulat menjadi saksi pernikahan. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight + eight =