Gandeng Pers Untuk Besarkan Bank Bengkulu

Gandeng Pers Untuk Besarkan Bank Bengkulu

rio/RBO Direktur Utama Bank Bengkulu,Agussalim bersama Direktur Pemasaran, Eksir Direktur Umum, Joni Haryanto dan Direktur Kepatuhan Nenny sedang memberikan keterangan seputar Bank Bengkulu yang kini terus maju
BERBAGI:

 

RBO >>  BENGKULU >>   Bank Bengkulu adakan ajang silaturahim dan keterbukaan dengan media massa yang ada di Kota Bengkulu. Mereka mengadakan jamuan makan siang bersama di salah satu resto di kawasan Pantai Panjang kemarin.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Anthoni, SH, MH dan beberapa pengurus PWI  Provinsi Bengkulu serta seluruh awak media yang tergabung di beberapa media, baik media cetak maupun media elektronik, sehingga menjadi ramai dan suasana yang tampak santai.

    Selain jamuan makan siang, Direktur Utama Bank Bengkulu, Agussalim menyampaikan  apresiasinya kepada semua  insan pers yang hadir. Dimana, telah berkontribusi  menyuguhkan berita positif dan berimbang mengenai kemajuan Bank Bengkulu.

       Hendaknya ajang ini berkelanjutan dan juga nantinya jika insan pers menemukan berita kejanggalan maupun temuan-temuan yang untuk keberimbangan beritanya hendaknya dikonfirmasikan terlebih dahulu sebelum diekspose ke halayak ramai. Sehingga hal ini nantinya kepada stake holder Bank Bengkulu, yakni pemerintah daerah Provinsi dan kabupaten lainnya (selain Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara) yang telah mensuppor Bank Bengkulu dalam hal pendanaan maupun proses pembayaran gaji ASN serta transaksi perbankkan lainnya, sehingga sesuai dengan keinginan dan proses yang akan dicapai oleh Bank Bengkulu menjadi tangguh dan tumbuh akan lebih terasa.

      Dampak dari itu, akan kembali ke masyarakat. Yaitu, dari dana CSR Bank Bengkulu yang diserahkan kepada pemerintah daerah dalam penyalurannya dapat dirasakan dan menyentuh langsung di masyarakat.

“Acara silaturahmi dan komunikasi dengan para insan pers media cetak maupun media elektronik ini    sengaja kami buat demi mensupport  Bank Bengkulu dan hendakanya berkelanjutan terus, sehingga terjalin kebersamaan dalam membangun Provinsi Bengkulu, terkhusus dalam kemajuan Bank Bengkulu.  Bentuk support dari media pers ini hendaknya memberikan berita yang positif dan dikomunikasikan sebelumnya. Sehingga hal ini menciptakan komunikasi yang baik dalam menciptakan perbaikan-perbaikan yang konstruktif kedepannya.’’

   Dengan jalur komunikasi ini, lanjutnya, dapat disampaikan langsung dengan Bagian Perencanaan Bank Bengkulu. Sehingga stake holder,   yakni pemerintah daerah dan masyarakat Bengkulu pada khususnya  tidak mengecap negatif dari pemberitaan yang tidak berimbang itu. Sehingga hal ini nantinya akan mempengaruhi kebijakan dan akan menghambat kemajuan dari Bank Bengkulu.       Ditambahkannya, Bank Bengkulu butuh suppor  dari Pemerintah Daerah. Mulai dari Pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten serta Kota Bengkulu. Karena Bank Bengkulu adalah bank masyarakat Bengkulu sendiri dan nantinya keuntungan yang diraih akan disalurkan ke masyarakat kembali dalam berbentuk program –program sosial dan bantuan.

      Adapun mengenai pendanaan/ permodalan dijelaskannya, hal ini nantinya kontribusi dari Bank Bengkulu untuk negerinya  dapat diterapkan dengan cara bersinergi dan mempercayakan semua transaksi perbankkan kepada Bank Bengkulu, sehingga hal ini sangat membantu dalam mewujudkan bank dibanggakan dan berkontribusi untuk masyarakat Bengkulu.(Ae-4) (Foto: Rio/RBI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × three =