Hadiri Jamnas XIII, TKCI Bengkulu Siap Touring ke Pangkal Pinang

Hadiri Jamnas XIII, TKCI Bengkulu Siap Touring ke Pangkal Pinang

RBI/Rocky Branch Manager Agung Toyota Meriani melepas rombongan TKCI Bengkulu melakukan touring ke Pangkal Pinang kemarin
BERBAGI:

RBO >> BENGKULU >>  Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) salah satu Club Otomotif mobil yang berseri Kijang, mulai tahun 1977 hingga 2017 Inova Ribon akan menggelar Jambore Nasional di Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung tanggal 24- 26 November.

      Sehubungan dengan kegiatan itu, Agung Toyota Expo, TKCI Bengkulu meminta Branch Manager  Agung Toyota untuk melepas  tim touring Jambore Nasional (Jamnas) yang diikuti seluruh comunitas TKCI se Indonesia.

            Sekretaris TKCI Bengkulu, Febrian Syarif Saputra atau Yayank mengatakan, “Kebetulan hari ini di Agung Toyota menggelar expo kita mengambil Moment tersebut untuk pelepasan tim  touring Jambore Nasional ke Pangkal Pinang.”

      Yayank juga menambahkan, secara resmi kegiatan touring ini dilepas oleh Manager Toyota pada hari ini (09/11). ‘’Namun eksekusi perjalanan touring baru akan kita mulai pada tanggal 22 November nanti,” jelasnya.

      TKCI mendapat dukungan penuh oleh Agung Toyota, baik dalam bentuk akomodasi, dana mengingat perjalanan ke Bangka memiliki akomodasi yang lumayan besar di  penyeberangan.

      “Selain touring, kita juga memperkenalkan Bengkulu. Dengan eksistensinya TKCI sekalian membantu promosi berjalan dari Agung Toyota, dan  mengenalkan pariwisata Bengkulu kepada rekan-rekan TKCI yang ada di Nusantara,” katanya kembali.

      Kegiatan tersebut dikatakannya, diikuti oleh ribuan orang dari seluruh pelosok nusantara yang hadir menggunakan mobil Kijang, baik keluaran terbaru maupun keluaran tahun 1977.

      Sangat disayangkan kegiatan Club otomotif  di Bengkulu kurang mendapat perhatian dari Pemerintah. Hal ini juga dialami TKCI Bengkulu yang secara mandiri tidak mendapat dukungan dari pemerintah sendiri,   dikarenakan rumitnya regulasi dan  birokrasi.

      “Kita sengaja tidak meminta suport dari pemerintah. Karena regulasinya terlalu susah. Terus birokrasinya lebih susah juga, karena kita ini kita Club Otomotif jadi kita lebih ke Mandiri. Begitupun dengan sponsor, kita mencari sendiri. Meskipun begitu, kita tetap mendukung program pemerintah itu sendiri. Namun mengingat hal tersebut kita support dari belakang ajalah kalau gitu,” ujar Yayank.

       Branch Manager, Meriani berharap TKCI bisa mengharumkan nama Bengkulu dan membawa nama baik Agung Toyota Bengkulu.

      “TKCI ini salah satu Club yang aktif mengenalkan Toyota,maka dari itu kami suppor setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan TKCI ini,”sampai Meri.

      Dengan adanya kegiatan Jambore ini, Yayank juga berharap kepada TKCI tetap  berkembang dan terus mengenalkan produk-produk Toyota. Ia meminta kepada pemerintah semoga bisa memudahkan regulasi dan birokrasi dalam melancarkan kegiatan club otomotif.

      “Kita berharap TKCI semakin berkembang dan terus mengenalkan produk-produk Toyota yang memang kualitasnya tidak perlu diragukan. Karena kita generasi  dari tahun 77 untuk mobil Kijang sendiri.’’(sir2/yar)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 − thirteen =