Tujuh MPC Pemuda Pancasila Dilantik

Tujuh MPC Pemuda Pancasila Dilantik

37
BERBAGI
Iwan/RBO: Ketua MPC PP Kota Bengkulu Erlan Oktriandi ST

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada halangan, hari ini (Sabtu-red) tujuh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) akan dilantik. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi ST. “Kalau dari undangan yang disebarkan, rencananya memang besok (Hari ini-red) akan dilakukan pelantikan tujuh MPC PP, “ ungkap Erlan Oktriandi, Jumat (10/11).

Dijelaskan oleh Erlan, pelantikan akan dilaksanakan di Raffles City Hotel mulai pukul 11.00 WIB. Namun sebelum itu, dari MPC PP Kota Bengkulu, mereka melakukan Muscab terlebih dahulu. “Malam ini (Tadi malam-red), kita akan Muscab terlebih dahulu dan besok dilantik oleh pengurus pusat PP,” jelasnya.

Untuk itu, kedepan setelah pelantikan MPC PP nanti, dimana masa jabatan pengurus berlaku periode tahun 2017-2021 Erlan berharap, kedepan organisasi PP ini bisa semakin maju dan solid. “Harapan kita, kedepan pasca pelantikan akan menciptakan 1000 kader yang militan untuk menjaga ideologi Pancasila,” ujar dia.

Sebelumnya diketahui, tujuh MPC PP yang akan dilantik adalah MPC PP Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Mukomuko, Kepahiang, Bengkulu Selatan dan Kaur. Dan caretaker Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP adalah H. Helmi Hasan SE. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − eleven =