Helmi Hasan Terbanyak, Mardiyanti Nomor Dua

Helmi Hasan Terbanyak, Mardiyanti Nomor Dua

36
BERBAGI
Pengundian Kupon untuk warga yang beruntung dalam kegiatan konvensi PAN

 

RBO,BENGKULU –Gelaran kegiatan yang dilakukan DPD PAN bertajuk konvensi rakyat,sudah memasuki minggu ketiga. Sejak dibuka, antusias warga Kota Bengkulu menyampaikan nama bakal calon Walikota terus meningkat. Terbukti pada minggu ketiga ini, diketahui jumlah KTP warga kota yang mendukung H Helmi Hasan SE untuk maju kembali di Pilwakot sudah tembus 538 orang. Tak hanya itu, nama Hj Mardiyanti SH bercokol diposisi dua dengan jumlah pengirim sebanyak 209. Sedangkan nama kandidat diluar PAN, muncul sosok tokoh masyarakat Efendi MS dengan pengirim baru 16 orang.

Warga yang beruntung dalam kegiatan konvensi PAN minggu ketiga

Menurut Wakil ketua 1 DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler bahwa konvensi rakyat yang digelar PAN merupakan wujud demokrasi yang melibatkan masyarakat untuk menentukan sosok yang diinginkan untuk kembali membangun Kota Bengkulu. Jadi untuk itu kata Dempo, semua tokoh berkesempatan yang sama bisa diusung PAN untuk Pilwakot 2018 mendatang.
“Ini baru masuk minggu ketiga. Mudah- mudahan hingga minggu ke sepuluh akan lebih banyak lagi masyarakat berpartisipasi dalam konvensi rakyat ini. Masyarakat bebas memilih siapa bakal calon walikota. Caranya mudah saja, tinggal gunting kupon yang disiapkan. Lalu tulis nama kandidat yang diinginkan. Kirim ke Posko DPD PAN di Kelurahan Kebun Grand dengan menyertakan fotokopi KTP. Setiap minggu dukungan akan diumumkan,” sampai Dempo.
Berikut daftar nama kandidat Walikota dan jumlah pendukung sesuai dengan jumlah KTP pada minggu ketiga. Helmi Hasan, SE totalnya 538 KTP, Mardiyanti 209 KTP, S Efendi 16 KTP, Benny Suharto 9 KTP, Patriana Sosialinda 2 KTP. Sementara itu, nama kandidat Wakil Walikota dan jumlah pendukung sesuai dengan jumlah KTP yang masuk di konvensi rakyat PAN antara lain Hj Mardiyanti SH 153, Alboy 137 , Dedi Wahyudi 130, Effendy 66, David Edison 15, Dempo Xler 12, Dani Hamdani 15, Erna Sari 10, Patriana Sosialinda 8,Mirza 6 dan Suimi Fales 4. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − twelve =