DPR, DPD Yakin Rohidin Sukses Bangun Daerah Ini

DPR, DPD Yakin Rohidin Sukses Bangun Daerah Ini

29
BERBAGI
Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi
Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi

49 Th, Provinsi Bengkulu Maju, Perjuangan Masih Panjang

RBO, BENGKULU – Dirgahayu Provinsi Bengkulu yang ke–49 hari ini 18 November 2017. Sekarang usia Provinsi Bengkulu hampir setengah abad. Banyak kemajuan telah dicapai namun masih tertinggal jauh dengan provinsi tetangga. Senator Bengkulu anggota Komite III DPD RI Riri Damayanti John Latief S.Psi mengatakan perjalanan masih panjang untuk mencapai Bengkulu yang sejahtera.

“Dari perjalanan 49 tahun itu, kita lihat perlahan-lahan terus menunjukkan perkembangan dari berbagai sektor. Sebab itu, perjalanan Bengkulu untuk menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang masih panjang,” ungkap senator termuda tersebut, Jumat (17/11). Provinsi Bengkulu lanjut Riri, memiliki potensi wisata yang luar biasa untuk dikembangkan. Dimana hal itu didukung oleh area wilayah Bengkulu yang cukup luas, “Bengkulu kedepan harus mampu menunjukkan jati diri daerah, potensi yang dimiliki Bengkulu haruslah menjadi motor penggerak bagi sector-sektor lainnya, seperti pembangunann infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, SDM yang berkualitas dan masih banyak potensi lainnya,” paparnya.

Untuk itu, supaya Bengkulu lebih cepat mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya, Riri mengajak semuanya agar dapat berkolaborasi dan bersinergi. “Perjuangan Bengkulu masih panjang, koordinasi yang intens dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat sangat kita butuhkan. Di usia Bengkulu yang hampir setengah abad ini, mari kita doakan agar menjadi lebih baik, lebih maju dimasa yang akan datang,” doa Riri.

Sementara itu, dari legislator DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, dr Anarulita Muchtar, Susi Marleny Bachsin SE, MM juga berharap dimoment HUT Provinsi Bengkulu yang ke – 49 kali ini, dengan kepemimpinan Plt Gubernur Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA Bengkulu bisa lebih maju. “Kita harapkan Plt Gubernur mampu membawa Bengkulu lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” harapnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − twelve =