BUMN, Swasta dan Perhotelan Agar Sukseskan Karnaval Batik Internasional

BUMN, Swasta dan Perhotelan Agar Sukseskan Karnaval Batik Internasional

24
BERBAGI
DOK/RBO: Walikota Bengkulu H Helmi Hasan bersama peserta karnaval batik yang indah dan menarik.

RBI, BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu mengajak seluruh stakeholder menyukseskan perhelatan Karnaval Batik Internasional 2017 yang akan digelar pada Desember mendatang.
“Kami mengimbau stakeholder seperti perguruan tinggi, BUMN, perusahaan swasta dan perhotelan untuk turut mendukung even besar ini,” jelas Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah.
Lebih lanjut, Medy menjelaskan seluruh instansi pemerintahan dan swasta yang ada di Kota Bengkulu untuk memasang umbul-umbul (vertical flag) atau lampu/lampion dengan nuansa ornamen motif Batik Kain Basurek.
Selanjutnya, instansi-instansi juga diimbau untuk memasang spanduk untuk turut menyukseskan Festival Batik Kain Besurek. Pemasangan ini, lanjutnya, bisa dimulai pada 1 Desember 2017 hingga 10 Desember 2017.
“Instansi juga dapat mencantumkan logo perusahaan dan sponsor masing-masing dengan ukuran yang proporsional dengan pilihan judul spanduk,” jelasnya.
Tak hanya itu, ia juga minta agar seluruh masyarakat Kota Bengkuu bisa mengikuti seluruh rangkaian acara Karnaval Batik Kain Basurek Internasional dan Hari Batik Kain Besurek Kota Bengkulu ke-4 tersebut. Sebab, perhelatan even ini juga akan diikuti oleh seluruh pemerintah daerah yang ada di Indonesia.
“Beberapa kedutaan juga siap untuk hadir. Karena itu, kita berharap agar seluruh stakeholder dapat mendukung dan berpatisipasi aktif dalam kegiatan ini,” ajaknya. (Ae3/prw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 2 =