Musda Golkar dan Demokrat Mundur

Musda Golkar dan Demokrat Mundur

51
BERBAGI
Raharjo Sudiro

Raharjo Sudiro : Kita Lagi Dapat Musibah

RBO, BENGKULU – Kalau sebelumnya telah direncanakan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan bulan ini. Bahkan sebelumnya DPD Partai Demokrat telah menetapkan tanggal 22-23 November ternyata informasi terbaru mengatakan jadwal Musda mundur. “Kemungkinan besar pelaksanaan Musda DPD Golkar Provinsi Bengkulu belum jadi dilaksanakan dalam waktu dekat. Sebab seperti diketahui, saat ini DPP Partai Golkar sedang mendapat musibah. Dimana Ketum sedang berhadapan dengan proses hukum,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro S.Sos, kemarin (20/11).
Dijelaskan oleh Jojo — panggilan akrabnya, untuk kapan jadwal Musda Golkar Provinsi Bengkulu dilaksanakan, ia pun belum bisa memastikan. “Kita belum tahu kapan Musda itu akan dilaksanakan. Nanti dibahas lagi oleh pengurus harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Sebab tidak mungkin Musda dilaksanakan dalam kondisi saat ini,” jelasnya.
Sementara itu, dari DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu juga mengatakan demikian. Dimana Musda yang seyogyanya akan dilaksanakan dua hari lagi itu ternyata juga mundur pelaksanaannya. “Ya, kemungkinan besar untuk jadwal Musda mundur. Sebab sekarang kita masih fokus menyelesaikan Sipol di KPU. Mungkin setelah Sipol selesai nanti baru kita kembali jadwalkan pelaksanaan Musda,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si, Senin. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × one =