Benny Suharto Ikut Promosikan Kopi Bengkulu Go Internasional

Benny Suharto Ikut Promosikan Kopi Bengkulu Go Internasional

IST/RBO: Pengusaha Asal Bengkulu H. Benny Suharto SH saat ikut mempromosikan Kopi Kepahiang Bengkulu di Acara Car Free Day, Minggu (26/11).
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Pengusaha sukses asal Bengkulu, H. Benny Suharto SH terus berupaya ikut mempromosikan Provinsi Bengkulu dengan berbagai cara dan jaringan nasional maupun jaringan internasional yang dimilikinya.

Hal itu seperti yang dilakukannya bersama Plt Gubernur Bengkulu Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA lewat acara promosi Kopi Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Kepahiang. “Alhamdulillah, dalam acara promosi kopi Bengkulu di car free day tadi pagi kemarin yang dilaksanakan oleh Plt Gubernur Bengkulu di Bundaran HI berjalan sukses dan ramai,” ungkap H. Benny Suharto, Minggu (26/11).

Diceritakan oleh Benny, program promosi kopi yang dilakukan tadi sangat bagus dan mendapat apresiasi dukungan dari berbagai pihak, dimana Ketua MPR yang Ketum PAN H. Zulkifli Hasan pun hadir dalam menikmati kopi asli Bengkulu.

“Kita ikut merasa senang dan bangga melihat banyak petinggi negeri ini yang memuji kopi Bengkulu. Artinya kopi kita lebih baik dibanding kopi daerah lainnya. Sebab itu harus terus kita promosikan agar menjadi lebih dikenal dunia,” cerita Benny.

Dalam promosi kopi itu Benny yang juga berteman akrab dengan Gubernur serta Wakil Gubernur DKI, Anies-Sandi juga menyampaikan bahwa duo pemimpin DKI tersebut pun turut mengapresiasi kenikmatan kopi Bengkulu.

“Dalam setiap momen dan kesempatan, kita harus terus mempromosikan potensi yang dimiliki Bengkulu, seperti kopi Kepahiang ini, kedepan saya yakin Bengkulu akan lebih dikenal dan menjadi lebih maju,” sampai dia.

Sebelumnya diketahui, dalam acara promosi kopi Bengkulu menuju go internasional turut hadir Bupati Kepahiang Hidayatullah Syahid. “Iya tadi saya juga sempat berbincang dengan Pak Bupati dan kita sama-sama ingin mempromosikan kopi Bengkulu,” pungkasnya. (idn).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 + fourteen =