1000 Pelanggan PLN KPH-Benteng Bakal Diputus

1000 Pelanggan PLN KPH-Benteng Bakal Diputus

Manager PLN Rayon Kepahiang, Venny Dwi Putri
BERBAGI:

RBO, KEPAHIANG –  Manager PLN Rayon Kepahiang, Venny Dwi Putri, mengatakan pada bulan ini akan ada pemutusan dan pembongkaran sambungan PLN terhadap pelanggan yang menunggak melakukan pembayaran di Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). “Bulan ini akan ada pemutusan dan pembongkaran. Target kita nihil tunggakan,”ujar Venny, kemarin (08/12).

Disampaikannya, diprekdisi ada sekitar 1000 pelanggan yang menunggak di Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Benteng yang menunggak pembayaran. Sanksi yang akan diberikan adalah pemutusan. “Tergantung masyarakat. Kalau tidak mau bayar, ya kita putus. Ada 1000 pelanggan yang nunggak. Uangnya Rp 1,8 Miliar terhitung Nopember tahun ini,”ungkapnya.

Tetapi, lanjutnya, dalam proses pemutusan akan melalui mekanisme yang berlaku. Contohnya, bila pelanggan telat dua bulan belum dilakukan pemutusan permanen, tetapi disegel. Pemutusan akan dilakukan bila lewat dari 3 bulan. “Tidak langsung diputus bila telat 2 bulan kita segel. Kalau udah 3 bulan terpaksa kita angkat atau bongkar,”tutupnya. (izu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − 5 =