Maju Independen Mayor David Dapat Dukungan Parpol

Maju Independen Mayor David Dapat Dukungan Parpol

Iwan/RBO: Mayor Inf. David Suardi saat menerima kedatangan rombongan pengurus PPP Djan Faridz, Minggu (10/12).
BERBAGI:

M. Yunus AF : Sesuai Dengan PPP

RBO, BENGKULU – Kandidat Bakal Calon Walikota yang telah menyerahkan berkas syarat independen, Mayor Inf. David Suardi mendapat suntikan dukungan. Dukungan ini berasal dari organisasi Partai Politik (Parpol) PPP versi pimpinan Djan Faridz. “Hari ini, kami dari pengurus PPP di Bengkulu, saya selaku Ketua DPW beserta Ketua dan Pengurus DPD PPP Kota Bengkulu dimana ikut Ketua DPD Aslani, kami menyatakan memberikan dukungan untuk Mayor David sebagai kandidat Calon Walikota Bengkulu,” ungkap Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu versi Djan Faridz, M Yunus AF saat berada di Posko David Center, Minggu (10/12).
Sebelumnya M. Yunus menjelaskan, dukungan mereka kepada Mayor David bukanlah settingan maupun karena kepentingan politik. Dukungan mereka murni karena melihat sosok Mayor David adalah figur yang tepat untuk menjadi pemimpin Kota Bengkulu dan sosok Mayor David sangat sesuai dengan ideologi PPP yang berazaskan Partai Islam. “Kami melihat sosok Mayor David sangat bagus. Beliau sebagai seorang putra daerah, kemudian pernah bertugas di Aceh dan Kota Bengkulu butuh sosok yang seperti ini,” katanya.
Selama ini, dimana sekarang Mayor David bersama Bakhsir telah menyerahkan dukungan ke KPU. Pihaknya, sambung M. Yunus, masih belum pernah memberikan fotocopy dukungan KTP. “Tapi kedepan, jika memang masih dibutuhkan, kami dimana kendati saat ini masih menunggu kepastian hukum kepengurusan PPP dari MenkumHam, siap memberikan fotocopy KTP pada Mayor David. Dan secara kepengurusan kami ada disetiap daerah, mulai dari tingkat provinsi sampai cabang,” paparnya.
Sementara itu, Dari Mayor David sendiri yang menerima langsung kedatangan rombongan PPP Djan Faridz, dia merasa bersyukur atas kedatangan dan dukungan yang diberikan. “Alhamdulillah, ternyata ada Parpol yang mau mendukung. Dan memang kalau yang saya ikuti di media massa, ada beberapa Parpol yang memberikan dukungan untuk calon kepala daerah yang maju lewat jalur independen. Dan saya rasa melihat kondisi saat ini, tidak menutup kemungkinan juga akan terjadi di Bengkulu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

17 + 18 =