Duet ESD & A Zarkasih Bakal Buat Perubahan

Duet ESD & A Zarkasih Bakal Buat Perubahan

ESD - Zarkasih
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Pertarungan sengit jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu kian memanas. Pasalnya, jelang pelaksanaan Pilwakot Juni 2018 itu, bursa pasangan calon yang akan bertarung di Pilwakot nantinya mulai banyak bermunculan. Baik itu calon dari non-partai atau calon Independen seperti pasangan David-Bakhsir dan Jahin-Khairunisa. Serta, calon Walikota yang diusung oleh partai politik, seperti calon Incumbent Helmi Hasan yang akan berduet dengan mantan GM RBTV Dedi Wahyudi, pasangan ini akan diusung oleh partai PAN.
Tak hanya itu, berdasarkan informasi yang didapat oleh RADAR BENGKULU, mencuat kabar nama mantan Wakil Ketua (Waka) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Ketua MPW PKS Provinsi Bengkulu H.Ahmad Zarkasih, M.Si digadang-gadang sebagai nama kuat yang bakal mendampingi Ketua DPRD Kota Bengkulu Hj.Erna Sari Dewi (ESD)
dalam Pilwakot 2018 mendatang.
Seperti diketahui, ESD sudah dari awal menyatakan siap menjadi calon Walikota dari Partai Nasdem. Seandainya pasangan ini jadi berduet, dipastikan Partai NASDEM dan PKS akan berkoalisi dalam Pilwakot 2018 mendatang.
Rencana bakal berduetnya ESD dengan Ahmad Zarkasih juga didapat RADAR Bengkulu dari Ketua Zarkasi Fanz Club (ZFC) Bengkulu Ahmad Nasti Nasution. Dijelaskan, Nasti (sapaan akrabnya-red), berdasarkan informasi yang didapatnya, sekarang ini komunikasi politik terus intens dilakukan antara Partai Nasdem dan PKS.
“Selama ini Nasdem selalu membangun komunikasi politik yang baik kepada PKS. PKS sifatnya masih wait & see terhadap hasil akhir rencana koalisi di Pilkada tersebut,” ungkapnya, kemarin (11/12).
Sementara itu, ia sendiri percaya dan sangat yakin duet ESD-Ahmad Zarkasih cocok dan sangat pas untuk membangun Kota Bengkulu kearah yang lebih baik lagi. Pasalnya, ESD-Ahmad Zarkasih sudah memiliki pengalaman yang mumpuni. Tak hanya itu, seluruh kader Partai PKS juga dikenal sangat loyal dan militan dalam memperjuangkan pasangan yang diusung dalam tiap Pilkada dan Pilleg.
“Kita optimis pasangan ini mampu membuat gebrakan perubahan baru untuk Kota Bengkulu yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Nasti. (ags)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × five =