Konvensi PAN, Rabu, Paling Lambat Masukan Dukungan

Konvensi PAN, Rabu, Paling Lambat Masukan Dukungan

ARI/ RBO: Hj Mardiyanti SH, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu saat memberikan keterangan pers.
BERBAGI:

Helmi- Mardiyanti Teratas

RBO, BENGKULU – Pada perhelatan konvensi rakyat yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN), untuk mengisi posisi calon Walikota, posisi H Helmi Hasan, SE bercokol diurutan tertinggi. Sedangkan untuk mengisi posisi Wakil Walikota ada nama Hj Mardiyanti, SH. Dengan demikian, jika posisi ini terus bertahan hingga minggu ke sepuluh, maka PAN akan mengusung pasangan Helmi Hasan-Mardiyanti.
Namun demikian, kata Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, kandidat lain seperti Sudarto dan Dedi Wahyudi masih memiliki kans memenangi konvensi diposisi Bakal Calon Walikota.
Terpenting, kata Mardiyanti, kepada simpatisan kandidat agar memasukan kupon dukungan setidaknya paling lambat hari Rabu.
“Sehingga bisa cepat diinput dan pada Senin minggu depannya bisa langsung diumumkan skornya berapa. Selama ini kebanyakan kandidat memasukan KTP dukungan dihari Sabtu, jadinya pada Senin ada yang belum sempat terinput ke data base. Untuk itu kami imbau bagi simpatisan masing- masing kandidat untuk memahaminya dan secepatnya masukan dukungan,” sampai Dia.
Hj Mardiyanti selaku Ketua DPD PAN Kota Bengkulu menyampaikan bahwa harapan terbesarnya konvensi rakyat yang diselenggarakan PAN ini dapat berlangsung hingga tuntas dan tanpa ada kegaduhan.
Diapun mengapresiasi masyarakat yang setiap minggu selalu antusias mengirimkan kupon konvensi ke DPD PAN Kota.
“Biarkan masyarakat menentukan sendiri siapa yang akan diusung PAN pada pilwakot mendatang. Kita serahkan semua ke masyarakat. Saya berharap kegiatan ini dapat tuntas dengan hasil yang baik. Terpenting tetap kondusif,” sambung Dia.
Data terhimpun, pada minggu ke lima ini hasil konvensi rakyat yang digelar PAN, untuk posisi Calon Walikota nama H Helmi Hasan tetap tertinggi dengan torehan jumlah KTP sebanyak 5.800 KTP. Posisi kedua, Hj Mardiyanti, SH sebanyak 721 KTP, Efendi 26 KTP, Syaqul Jannah 15 KTP, Benny Soharto 13. Lalu untuk posisi Calon Wakil Walikota versi konvensi PAN, nama Hj Mardiyanti SH memperoleh 1.485 KTP, Dedi Wahyudi 1.408,Sudarto 797, Alboy Noverba 537, Suprianto 600. (lay).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 − 2 =