Panwil PAN Bengkulu Bantu Papan Merk DPC MM

Panwil PAN Bengkulu Bantu Papan Merk DPC MM

BERBAGI
Iwan/RBO: Benny Suharto saat memberikan bantuan papan merk 15 DPC PAN Kabupaten Mukomuko.

RBO, BENGKULU – Menyambut akan dilaksanakannya proses tahap verifikasi faktual untuk Partai Politik (Parpol), PAN mulai merapatkan barisan serta melakukan konsolidasi pengurus partai hingga tingkat ranting. Untuk itu, Panwil PAN Bengkulu Benny Suharto menghadiri pelantikan sekaligus menyerahkan bantuan berupa papan merk setiap DPC PAN di Kabupaten Mukomuko. “Kita ikut menghadiri sekaligus melakukan pelantikan DPC PAN Kabupaten Mukomuko. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPD PAN Mukomuko, dan mewakili dari DPP saya sendiri,” ungkap Benny Suharto saat di Mukomuko, kemarin.
Dijelaskan oleh pria yang akan maju jadi Caleg DPR RI dari PAN Bengkulu tersebut, dia memberikan bantuan berupa papan merk DPC untuk masing-masing pengurus kecamatan. “Ada 15 DPC yang kita berikan papan merk di Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.
Dengan dilantik dan diberikannya papan merk DPC, pihaknya lanjut Benny berharap kedepan PAN di Kabupaten Mukomuko bisa lebih bersemangat dan mampu bersatu serta menjadikan PAN sebagai pemenang. “Tentunya harapan kita PAN bisa menjadi pemenang dan mampu menempatkan kader-kader terbaiknya baik di legislative maupun eksekutif. Kedepan PAN di Bengkulu, kita targetkan mampu mendapatkan kursi setiap Dapil. Mulai dari tingkat II, pemda tingkat I bahkan satu kursi DPR RI,” pungkasnya. (idn)