Tidak Ingin Kecewakan Pendukung, Wan Sui Jajaki Calon Pendamping

Tidak Ingin Kecewakan Pendukung, Wan Sui Jajaki Calon Pendamping

Suimi Fales
SUIMI FALES, SH, MH
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales SH, MH kian optimis diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang turut membesarkan namanya hingga bisa duduk di lembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu dan dia tidak mau mengecewakan keluarga serta pendukungnya yang sangat berharap dia dapat maju menjadi Calon dalam Pilwakot. Menariknya, seiring dengan keyakinan tersebut, pria yang kerap disapa Wan Sui ini terus menjajaki pasangan untuk menghadapi Pilwakot Bengkulu 2018 mendatang.

Menurutnya, sejauh ini belum ada satupun Parpol yang sudah memastikan siapa pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan mereka usung. “Tidak terkecuali PKB yang telah membesarkan nama saya. Meskipun demikian saya tetap optimis jika nantinya PKB mengusung saya. Mengingat saya kader PKB, dan saya tidak ingin mengecewakan seluruh sanak keluarga yang telah mendukung saya selama ini. Mereka sangat berharap saya dapat maju dalam Pilwakot,” ungkap Wan Sui, Senin (11/12).

Mengingat, lanjut Wan Sui, PKB sendiri dalam menetapkan siapa yang akan diusung dalam Pilwakot mendatang, ada kriteria dan penilaian tersendiri. “Sayapun yakin memenuhi kriteria dan penilaian yang dimaksud. Namun untuk pastinya kita tunggu saja seperti apa kedepan. Kemungkinan besar dalam bulan ini sudah bisa diketahui,” katanya.

Disisi lain, Wan Sui mengaku, Ia juga tengah menjajaki siapa pasangannya dalam menghadapi Pilwakot, melalui komunikasi-komunikasi politik. “Komunikasi yang dimaksud masih terus dijalin. Diantaranya ada nama Erna Sari Dewi, Dani Hamdani, Alboy, dan beberapa kandidat bakal calon walikota ataupun wakil walikota lainnya,” ujarnya.
Ia menambahkan, komunikasi politik juga dilakukan dengan sejumlah Partai Politik (Parpor). Terutama saat Ia mendaftar dalam proses penjaringan. “Baik itu pada Nasdem, PPP, Gerindra dan PKS. Sampai dengan saat ini dukungan agar saya maju terus mengalir, meskipun demikian berbagai pertimbangan tetap saya lakukan,” tutupnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 − seven =