Polres Bengkulu Terbaik se Indonesia

Polres Bengkulu Terbaik se Indonesia

27
BERBAGI
RBO/Ist Kapolres Bengkulu, Kapolda Bengkulu foto bersama Kapolri usai penerimaan-penghargaan 14 Desember 2017

 

Pelayanan SIM dan SKCK

RBO >>  BENGKULU >>  Penilaian kepatuhan standar pelayanan publik di lingkungan Polri dilakukan oleh Ombusdman di 153 Polres di  Indonesia. Hasilnya, Polres Bengkulu menyabet penghargaan terbaik se Indonesia. Penghargaan pelayanan publik terbaik itu diserahkan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs H.M. Tito Karnavian, MA, Ph.D, kepada Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart SH, S.Ik, didampingi Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Jakarta Selatan kemarin Rabu, (13/12).

      Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum mengatakan, penghargaan terbaik se Indonesia ini harus dipertahankan. Selain dari itu penghargaan terbaik bidang pelayanan penerbitan SIM dan SKCK yang diraih oleh Polres Bengkulu ini juga harus menjadi contoh untuk seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu.

      “Penghargaan tarbaik yang diraih oleh Polres Bengkulu ini wajib dan harus dipertahankan. Selain dari itu Polres Bengkulu juga dijadikan contoh untuk seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu. Sehingga seluruh Polres Bengkulu bisa seperti Polres Bengkulu,” ujarnya melalui telepon seluler kemarin Rabu,(13/12).

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penganugerahan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Utama kepada 3 Menteri Kabinet Kerja oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Selian Polres Bengkulu juga terdapat 7 Polres lainnya yang mendapat penghargaan atas pelayanan SIM terbaik. Yaitu Polres Dumai, Polres Pangkal Pinang, Polres Bangka Barat, Polres Polres Serang, Polres Balikpapan, Polres Mataram dan Polres Pinrang.(ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × three =