Untung, Manfaatkan Paket Diskon Besar Ganti Kopling & Shockbreaker di Bengkel Toyota 

Untung, Manfaatkan Paket Diskon Besar Ganti Kopling & Shockbreaker di Bengkel Toyota 

Adit/RBO: Bengkel Toyota Profesional menyelesaikan kendala mobil.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Masih ada waktu hingga 31 Desember 2017. Ayo manfaatkan paket diskon besar untuk ganti satu set kopling dan shockbreaker mobil di bengkel Agung Toyota Bengkulu.

Paket diskon yang diberikan Toyota  Bengkulu pasti membuat untung costumer. Diungkapkan Branch Manalger PT. Agung Toyota Bengkulu (ATB), Meriani, SH melalui Kepala Bengkel  ATB, Herwanto, pemilik mobil Toyota Avanza, Inova, Rush, Agya, Yaris dan Fortuner bisa menikmati paket hemat ini.

Sebagai simulasi penghematan yang didapat oleh costumer, Herwantono menjelaskan, misalkan saja Avanza, untuk pergantian satu set koplingnya, konsumen hemat Rp 392 ribu. Sedangkan untuk Inova Bensin hemat Rp 783 ribu. Untuk shockbreakernya hemat Rp 207 ribu.

“Paket hemat yang kita berikan ini berasal dari diskon jasa 50 persen dan 25 persen untuk suku cadang mobil,” katanya.

Selain itu juga, Bengkel ATB Bengkulu ada juga paket promo Bengkel. Yaitu gratis jasa servis berkala mulai dari 10 ribu KM hingga 50 ribu KM, kecuali Toyota Dyna dan Toyota Vios Limo.

Diskon besar – besaran diberikan adalah bentuk perhatian kepada costumer. Dan juga pastinya Toyota ingin memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengendara.

“Mengingat sebentar lagi libur panjang tahun baru, pemilik Toyota tentu ingin kendaraannya digunakan untuk mengajak jalan -jalan keluarga, berpergian jauh, maka dari itu kami buat paket spesial ini,” katanya.

Kepala Bengkel Toyota Bengkulu menyarankan agar costumer melakukan booking sevice minimal satu sahari sebelum service.

“Silakan konfirmasi ke Bengkel kita satu hari sebelum pengerjaan. Tujuannya adalah, bila dilakukan booking satu hari sebelumnya, maka tim bengkel Toyota bisa menyiapkan terlebih dahulu peralatan dan teknisinya. Sehingga efektif waktu pengerjaannya,” jelasnya.

Service rutin di bengkel Toyota akan sangat membantu sekali dalam perawatan kendaraan. “Sebaiknya service atau kendaraan mengalami kendala dibawa ke bengkel kami. Karena di bengkel kami semua alatnya standart Toyota. Kemudian teknisi disini sudah terdidik, terlatih dan memiliki sertifikat Internasional.(ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 + 10 =