Ketua DPD RI Doakan Rumah Tangga Riri dan Nico, Sakinah

Ketua DPD RI Doakan Rumah Tangga Riri dan Nico, Sakinah

IWAN/RBO: Ketua DPD saat menghadiri Pesta Pernikahan Anggota DPD RI, Riri Damayanti
BERBAGI:

Riri Damayanti: Kami Ucapkan Terima Kasih

RBO, BENGKULU – Resmi senator termuda Indonesia dari Dapil Provinsi Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi berumah tangga dan melepas masa lajangnya. Secara resmi Riri telah dipersunting oleh lelaki pujaan hatinya Nico Ardi Putra S.Kom. Untuk itu, dari Ketua lembaga DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) yang didaulat menjadi saksi nikah Riri, dia mendoakan kedepan semoga rumah tangga Riri dan Nico Sakinah mawaddah warohmah.
“Kita doakan agar Riri dan Nico bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah,” ungkap OSO saat ditanyai usai menjadi saksi nikah Riri, kemarin.
Sebelumnya, Ketua DPD RI tersebut mengatakan, ada puluhan senator yang datang dan menghadiri pesta pernikahan Riri di Bengkulu, dan menurutnya Riri merupakan salah satu senator yang cukup memiliki kesan bagi seluruh wakil rakyat di Senayan.
“Selain dia senator paling muda, dia juga mampu menjadi pemimpin yang baik dalam usianya saat ini. Itu terbukti dimana sudah beberapa kali Riri mampu memimpin sidang di lembaga DPD RI seperti ketika kita melaksanakan proses pemilihan unsur pimpinan beberapa waktu lalu,” katanya.
Setelah menjadi saksi nikah Riri dan Nico, Ketua DPD RI langsung menghadiri pengukuhan pengurus Kadin Provinsi Bengkulu serta membuka secara resmi mini mall OODALU milik Kadin paradigma baru. Dan setelah itu beliau langsung menuju bandara untuk berangkat ke Jakarta dengan menggunakan jet pribadinya.
Sementara itu, mulai proses akad nikah hingga resepsi pernikahan Riri dan Nico dari pantauan jurnalis, akad nikah dilaksanakan pada Hari Sabtu di rumah keluarga besar R. John Kennedy Latief dan Hj. Leni Haryati SE, M.Si yang terletak di Jalan Kuala Alam nomor 16 Rt 20 Simpang Lempuing berlangsung lancar dan hikmad. Kemudian resepsi pernikahan dilaksanakan pada Hari Minggu di Gedung Gunung Bungkuk (STQ) Bengkulu berlangsung super mewah dan meriah. Nampak dekorasi tata ruang pernikahan yang sangat elit dan megah dan kental dengan nuansa adat Rejang. Kemudian para penyambut tamu pun terlihat para pejabat Bengkulu, mulai dari Wakil Walikota Ir. Patriana Sosia Linda, lalu Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Husni Thamrin. Lalu tamu undangan yang hadir terlihat Plt Gubernur Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA bersama istri, juga Bupati Kepahiang, unsur pimpinan lembaga DPD RI, serta tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu.
Atas lancar dan suksesnya pesta pernikahannya tersebut, Riri dan Nico mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir, “Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan untuk panitia serta seluruh yang telah mendukung suksesnya mulai dari akad hingga resepsi, kami ucapkan terima kasih,” singkatnya.
Sungguh istimewa dan lengkap resepsi senator ini. Buktinya hingga pukul 14.00 siang para tamu masih berdatangan. Bahkan makanan mewah masih tersedia di meja makan dan menu sangat beragam. “Kami salut dengan pesta ini, mewah, lengkap dan semua dapat makan. Makannya juga istimewa. Selamat Riri-Nico menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah amiin,” ujar tamu yang tak mau ditulis namanya siang kemarin. (idn)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven + twenty =