Senator HM. Saleh Bantu Warga Seluma Korban Banjir

Senator HM. Saleh Bantu Warga Seluma Korban Banjir

BERBAGI
Senator HM Saleh, SE bersama Warga korban Banjir Seluma beberapa waktu lalu

RBO, BENGKULU – Senator Bengkulu yang pernah menduduki kursi pimpinan lembaga DPD RI pertengahan tahun 2016-2017 H. M Saleh SE merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap pendidikan dan nilai-nilai agama di Provinsi Bengkulu, setelah dengan dana pribadi anggota Komite II DPD RI tersebut mendirikan Kampung Inggris sebagai tempat latihan kursus bahasa inggris gratis bagi anak-anak dan pelajar Bengkulu dan juga dia mendirikan kampung MTQ di Curup.

H. M Saleh juga memberikan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah banjir di salah satu desa di Seluma pada tanggal 14 November Tahun 2017 lalu. “Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi dan membantu warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu,” kata HM. Saleh, kemarin (14/11).

HM. Saleh sebelumnya juga pernah memberikan bantuan serupa tapi untuk pembangunan mesjid di beberapa daerah kabupaten lainnya dan kali ini beliau membantu warga yang terkena musibah di Seluma. “Ini adalah wujud kepedulian kita. Dan kali ini di Kabupaten Seluma, kedepan InsyaAllah bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Dengan diberikannya bantuan tersebut, HM. Saleh berharap agar kedepannya warga dapat kembali bersemangat memulai hari-hari sama seperti ketika sebelum mendapat musibah banjir. “Semoga kedepan tidak terjadi banjir lagi, harapan kita pemerintah daerah dapat lebih tanggap dalam mengantisipasi potensi musibah banjir ataupun longsor yang bisa terjadi pada musim hujan dengan intensitas tinggi seperti sekarang,” sampainya.

Sementara itu, dari perwakilan masyarakat Desa Lawang Agung selaku penerima bantuan dari senator HM. Saleh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berharap kedepan semakin banyak dermawan dan para donatur seperti HM Saleh ini. “Kami ucapkan terima kasih, bantuannya dan akan kami salurkan pada warga yang berhak menerimanya ataupun akan kami gunakan untuk memperbaiki fasilitas umum milik masyarakat yang rusak akibat banjir robb,” katanya. (idn)