Plt Gubernur Bengkulu: Media Pilar Demokrasi Utama Bangun Daerah

Plt Gubernur Bengkulu: Media Pilar Demokrasi Utama Bangun Daerah

BERBAGI
IST/RBO Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

RBO >>  BENGKULU >>  Media merupakan monitor pembangunan daerah. Hal ini diungkapkan oleh Plt Gubernur Dr drh H Rohidin Mersyah, MMA. Rohidin mengapresasi kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Bengkulu.

      Menurutnya, ini merupakan hal bermakna bagi insan media dan kepada mereka yang mendapatkan penghargaan, merupakan simbol menguatkan tanggungjawab agar bekerja lebih baik pada masa akan datang.

      Lanjut Rohidin Mersyah, bagi masyarakat sangat diharapkan media menjadi pilar demokrasi utama dan turut berkontribusi membangun Bengkulu, ikut membangun promosi wisata, ikut memperbaiki dan mengedukasi masyarakat, agar kedepan pembangunan Bengkulu bisa berjalan dengan baik.

      “Saya yakin betul peran media itu sangat penting. Keberadaan media massa itu sangat besar manfaatnya. Tidak saja dalam rangka promosi daerah, tapi juga bisa menjadi sumber daya penggerak ekonomi. Ayo bantu pemerintah, kita bersama-sama membangun Bengkulu yang kita cintai ini,” papar Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, bersemangat.

       Komisioner KPID Bengkulu Ratim Nuh menyatakan, KPID Bengkulu akan terus berupaya seprofesional dan seindependent mungkin dalam melaksanakan pengawasan penyiaran di Bengkulu. Tentunya seluruh lapisan elemen masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam pengawasan tersebut. Sehingga informasi yang disajikan benar-benar sehat dan berkualitas bagi pembangunan daerah.

      “Kami KPID Bengkulu berkomitmen dan akan terus meningkatkan fungsi pengawasan penyiaran. Hal ini karena informasi yang sehat dan berkualitas dipastikan memberikan efek positif bagi pembangunan Bumi Rafflesia tercinta,” terang Ratim Nuh yang juga menjabat sebagai Ketua KPID Provinsi Bengkulu. (run)