Jahin Tegaskan Belum Bentuk Tim Pemenangan

Jahin Tegaskan Belum Bentuk Tim Pemenangan

BERBAGI

BENGKULU – Kandidat Balon Walikota dari jalur perseorangan atau independen, Jahin L Bustami S.Sos menegaskan, kendati dia bersama Khairunnisa telah menyerahkan syarat ke KPU dan mengikuti proses tahap Vertual oleh KPU, hingga saat ini dia belum membentuk tim pemenangan secara khusus. Sebab itu dia membantah jika Kasman yang telah datang ke Posko David Center dan berpaling mendukung Mayor David itu adalah bagian dari timnya. “Kalau Kasman mengatakan dia adalah tim pemenangan. Sampai saat ini, kami belum membentuk tim. Kalau kenal, saya akui memang kenal dengan dia. Tapi bukan atas nama tim pemenangan,” tegas Jahin saat ditemui dikediamannya, Selasa (26/12).
Jika Kasman kemudian mengatakan dia mendukung Mayor David, mantan Kasatpol PP Kota Bengkulu itupun mengatakan tidak mempermasalahkannya. “Silakan saja kalau dia mau menyatakan mendukung siapapun, itu hak dia. Saya gak merasa dirugikan,” katanya.
Untuk itu, terkait pencalonannya maju Pilwakot bersama Khairunnisa, Jahin menegaskan sampai saat ini dia bersama Khairunnisa masih fokus untuk lolos jadi calon peserta Pilwakot tahun depan. “Sejauh ini, kita baru terbentuk tim keluarga dan dukungan masih terus datang. Kalaupun saat Vertual ada masyarakat yang merasa fotocopy KTP nya dicatut, kami juga tidak tahu. Dan jika hasil Vertual nanti terbukti banyak dukungan yang TMS, maka kami telah menyiapkan cadangan sebanyak 12 ribu fotocopy dukungan e-KTP,” singkatnya.
Sementara itu dari Kasman sendiri saat dikonfirmasi dia menegaskan bahwa sebelumnya dia adalah bagian dari tim Jahin L Bustami. Namun karena ada beberapa hal yang dirasa tidak sesuai lagi, maka dia memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Mayor David.
“Kalau dia mengatakan saya bukan bagian dari tim Jahin, silakan saja. Artinya, apa yang telah saya lakukan selama ini sejak tahun 2016 lalu dengan membantunya mengumpulkan dukungan, dimana saya ikut mengumpulkan sampai 7000 dukungan fotocopy KTP dirumahnya itu tidak dianggap. Dan saya doakan kedepan agar Jahin bisa terus maju. Hanya saja untuk saya secara pribadi kedepannya mungkin sudah tidak lagi dengan Jahin. Saya sudah akan mendukung Mayor David,” kata Kasman. (idn)